Ayah Meghan Markle Kena Serangan Jantung Jelang Pernikahan Sang Anak, Akankah Hadir?

Menjelang hari bahagia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Thomas Markle yg yaitu ayah Meghan Markle harus mendapatkan kenyataan tidak terduga.

BERITA TERKAIT
  • Per Mei 2018, Pertamina bangun 4 lembaga penyalur BBM satu harga
  • Sistem online single submission bersiap diluncurkan sebelum 20 Mei 2018
  • Pemerintah pastikan peringkat investasi aman meskipun RI dibanjiri aksi teror

Di hari bahagia nanti, ayah Meghan Markle , Thomas Markle, tak mulai mendampingi sang putri.

Dilansir dari E! News, Thomas Markle memberi tahu bahwa ia mulai menjalani operasi pada hari Rabu, (16/5/2018). Rupanya, ayah Meghan Markle ini mengalami serangan jantung pada minggu lalu.

“Mereka (dokter) mulai melakukan operasi dan membersihkan penyumbatan, memperbaiki kerusakan dan memasang stent di tempat yg diperlukan,” kata ayah Meghan Markle kepada TMZ pada Selasa.

Masih Ingin Hadir

Kabar ini tiba cuma beberapa jam setelah Thomas Markle mengungkapkan ia kembali ke rumah sakit, tapi masih ingin menghadiri pernikahan putrinya Sabtu ini, 19 Mei 2018.

Skandal Foto

Berita ini menyusul satu hari setelah munculnya laporan yg menyatakan Thomas Markle menetapkan bagi tak menghadiri pernikahan kerajaan di tengah skandal foto yg tersebar.

Dianggap Aib

Sebuah kabar menyebutkan, diwartakan ELLE, Selasa (15/5/2018), Thomas Markle malu dengan foto yg beredar mengenai dirinya, dan ia anggap sebagai aib.

Foto tersebut dijepret oleh paparazi memamerkan ayah Meghan Markle yg tengah berada di kedai kopi tengah membaca berita mengenai putrinya. Hal itu seolah menjadi bukti Thomas dan Meghan Markle telah jarang berkomunikasi.

P ernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle mulai diselenggarakan pada Sabtu (19/5) di Windsor Castle. Berbagai persiapan telah nampak di venue tempat pernikahan mulai berlangsung.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin