“Ayat-Ayat Cinta” Hadir Dalam Konser Orkestra

Jakarta – Krisdayanti, Rossa, Raisa dan Isyana Sarasvati mulai berbagi panggung dalam konser orkestra “Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – The Colours of Love” persembahan MD Live Productions pada Desember mendatang.
Konser itu mulai berlangsung pada 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, sehari sebelum penayangan perdana film “Ayat Ayat Cinta 2”.
Film pertama “Ayat Ayat Cinta” yg tayang pada 2008 sudah ditonton 3,7 juta penonton. Rumah produksi MD dalam siaran pers menyampaikan kesuksesan film ini tak lepas dari kekuatan vokal Rossa dengan lagu Ayat-Ayat Cinta punya Melly Goeslaw di periode yg sama.
 
Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali didapuk bagi menggarap soundtrack film arahan sutradara Guntur Soehardjanto ini. 
“Untuk membuat soundtrack film ini bebannya jauh lebih berat ya dibanding film sebelumnya, karena film pertamanya sukses, tapi beban yg ada aku jadikan motivasi bagi membuat lirik lagu yg lebih dalam dan kuat,” ujar Melly Goeslaw dalam siaran pers.
 
Melly sampai membaca naskah filmnya berkali-kali agar lagunya sesuai dengan karakter dalam sekuel tersebut.
Kerinduan hati seorang Fahri (Fedi Nuril) terhadap wanita yg dicintainya melantun merdu melalui suara Krisdayanti melalui single “Ayat Ayat Cinta 2”.
 
Rossa, yg berhasil menghidupkan film Ayat Ayat Cinta, mulai merajut seluruh cerita ke dalam single terbaru berjudul “Bulan Dikekang Malam”. 
Isyana Sarasvati melantunkan sebuah lagu yg berjudul “Masih Berharap” yg diciptakan Yovie Widianto dengan aransemen musik lagu oleh Ari Renaldi. 
Sementara Raisa mulai membawakan lagu ciptakannya sendiri yg mulai dirilis dalam waktu dekat.
 
Tiketnya dijual akan dari Rp550.000 hingga Rp2.200.000. 

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin