Ayu Ting Ting Korbankan Waktu Bersama Anak Karena Pekerjaan

Banyak aktivitas yg dikerjakan oleh pedangdut Ayu Ting Ting selama bulan ramadhan. Selain mengisi acara sahur dan buka puasa di televisi, Ayu juga harus lakukan promo film terbarunya, berjudul DIMSUM MARTABAK.

BERITA TERKAIT
  • Kerja lebih padat, Ayu Ting Ting ingin khatam Al-quran di bulan ramadhan
  • Ayu ting ting foto dengan lengan memar, efek dibanting pejudo?
  • Viral kue kekiniannya disebut jamuran, bisnis Ayu Ting Ting tetap lancar

“Dari setengah empat selalu sampe buka, selalu malem kerja lagi. Terus puasa ini aku ada promo film juga, jadi padat sekarang,” kata Ayu Ting Ting di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Ayu mengaku, agar tetap bugar selama bulan ramadhan, apalagi aktivitas begitu padat, dirinya tidak lupa mengkonsumsi makanan maupun minuman yg mampu menahan lapar dan dahaga.

“Paling fisik, tenaga karena kan dari pagi sampe pagi lagi tu kegiatannya. Minum madu sama air putih, itu paling sih,” kata ibu satu anak itu.

Karena memiliki kesibukan cukup padat selama bulan ramadhan, Ayu pun harus mengorbankan waktu bersama anak dan orangtuanya. Ayu mengaku, ramadhan di tahun ini dia tidak dapat sahur dan buka puasa bersama anak dan orangtuanya di rumah.

“Yang dikangenin ya buka bareng sama sahur bareng keluarga sih. Tapi tahun ini aku ngga bisa, karena aku terus di luar kan. Kalau lalu kami ada ngabuburit gitu kan, kalau sekarang ngga dapat karena kalian kerja,” tandas Ayu Ting Ting.

(kpl/far/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin