Ayu Ting Ting Pilih Tak Mau Ambil Pusing Filmnya Dinyiyirin Netizen: Hal Yang Biasa

Ayu Ting Ting , pedangdut yg satu ini mampu dikatakan sangat kuat. Bagaimana tidak, kerap diterpa berita miring ia tetap berdiri tegap. Bahkan ia kerap kali cuek.

BERITA TERKAIT
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila
  • Ada sosok Wiro Sableng di ‘Deadpool 2’?
  • Prabowo wajibkan kader Gerindra tonton film ‘212 The Power of Love’
  • 8 Film adaptasi buku best seller Indonesia di tahun 2018, mana yg paling ditunggu?
  • Fashion ‘jadul’ di film Dilan 1990 masih OK di era sekarang
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi

Mulai dari persoalan pribadi hingga karyanya tidak jarang jadi korban netizen nyinyir. Sma halnya dengan yg baru-baru ini terjadi. Filmnya DIMSUM MARTABAK kembali dinyinyiri netizen budiman.

Bagaimana dengan pendapatnya kali ini? Apakah Ayu Ting Ting masih memilih bagi tidak ambil pusing? Berikut tanggapan ibu dari Bilqis ini.

Menurutnya komentar miring netizen tentangnya adalah hal yg biasa. Dengan kata yang lain Ayu Ting Ting kembali bersikap masa bodoh mulai hal ini. “Saya enggak bikin film aja, aku kadang dinyinyirin, jadi bagi aku hal yg biasa,” kata Ayu Ting Ting ketika ditemui usai meet and greet film DIMSUM MARTABAK di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (19/6).

Bukan cuma itu, Ayu Ting Ting pun lebih menyerahkan hal ini kepada Tuhan. Bukan tanpa alasan, hal ini ia pilih karena ia yakin bahwa ia sudah berusaha memberikan yg terbaik. “Semua rejeki kan udah yg di atas yg ngatur,” sambungnya.

Tak tinggal diam, Tyas Mirasih yg berada tepat di samping Ayu pun buka suara. Sama seperti Ayu, Tyas pun sepakat buat tidak ambil pusing dan cenderung tetap bersyukur bagi apa pun yg dikatakan oleh netizen. “Bad news is always a good news. Sebenarnya mau dibilang apa itu pasti ada sisi baiknya,” tutupnya.

(kpl/rhm/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin