Bahas Soal Anak Yang Sempat Kabur Dari Rumah, Nikita Mirzani: THR-nya Segepok

Beberapa waktu sebelumnya, anak Nikita Mirzani kabur dari rumah dan sempat diamankan oleh pihak Komnas Anak. Jelang lebaran ini, hubungan keduanya juga kelihatan telah baik-baik saja. Bahkan Niki mengaku memberikan uang lebaran yg cukup banyak buat anak sulungnya itu.

BERITA TERKAIT
  • Usai diperiksa, Nikita Mirzani harap ada efek jera bagi penyebar hoax
  • Semringah, Nikita Mirzani penuhi panggilan Polda Metro Jaya
  • Nikita Mirzani diperiksa atas dugaan penghinaan Jenderal Gatot Nurmantyo
  • Nikita Mirzani ‘gerah’ dibully gara-gara masalah penghinaan Panglima TNI
  • Nikita Mirzani jadi tersangka masalah pemukulan asisten Jupe

Menyambut lebaran, Nikita Mirzani menceritakan kalau putrinya telah tidak sabar. Pasalnya, Loli senang mulai bertemu banyak orang dan tentunya mendapat uang lebaran.

“Yang kecil belum ngerti, yg gede excited karena kan mulai bertemu orang banyak dan bisa uang juga,” cerita Nikita Mirzani ketika ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Untuk Loli sendiri, Niki mengaku memberinya THR yg banyak, “Wah THR dia mah THR nya segepok. Hahaha. Karena walaupun kemarin sempat bikin kejadian heboh satu Indonesia, biar gimana pun dia anak sendiri. Dia juga puasa.”

Lebaran ini, Nikita Mirzani mengenalkan tradisi sungkem ke anaknya yg kedua. Ia juga menceritakan perkembangan putranya itu yg telah lancar berbahasa Inggris dan terus diajak salat oleh Niki.

“Sungkeman aja sih, karena yg kecil udah belajar dari kemarin. Jadi excited nih abis salat, udah dibilangin besok abis salat jangan kemana-mana Azka di sini aja. Niki kalau lagi salat suka ajak yg gede sama Azka. Azka itu suka kalau lagi salat berkeliaran,” tandasnya.

(kpl/far/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin