Bantah Rumor, Jessica Iskandar Buka Suara Terkait Kepergiannya Ke Amerika

Selebritis cantik Jessica Iskandar beberapa waktu dahulu kedapatan tengah berada di Amerika. Dalam sebuah wawancara, Jessica pernah menuturkan bahwa dirinya mulai melanjutkan studi yg tertunda di sana. Namun tidak sedikit yg menduga Jessica tengah hamil dan memilih buat bersembunyi sementara waktu.

BERITA TERKAIT
  • Jessica Iskandar Bantah Pertemukan El Barrack Dengan Ayah Kandung di Jerman
  • Jessica Iskandar perbolehkan Ludwig ketemu baby El, asalkan …
  • Kakak sindir Ludwig di sosial media, begini respon Jessica Iskandar

Pulang ke Indonesia, wanita yg akrab disapa Jedar ini pun meluruskan isu yg beredar. Dirinya juga menjelaskan bahwa studinya di Amerika terpaksa harus dibatalkan karena satu dan yang lain hal.

“Tadinya pengen kuliah lagi biar waktu di sana nggak terbuang karena urusan ini aja hanya belum sempat. Nggak ada isu (urus surat anak) itu. Ada lah urusan lain. Soalnya sekalian ketemu keluarga di sana,” ungkap Jessica Iskandar, ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Dilihat dari postingan Instagram-nya selama di Amerika beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar juga tidak jarang mengunggah foto kebersamaan bersama sang kakak, Erick Iskandar. Dirinya mengaku masih memiliki sanak saudara yg lengkap di sana.

“Di sana ada anak-anaknya mama papaku. Ada kakak-kakakku. Terus kakak ipar sama keponakan juga ada di sana semua. Mama juga,” jelasnya.

Lebih lanjut, diakui oleh Jessica kini anak semata wayangnya, El Barrack masih berada di sana. Karena suatu urusan mendadak, Jedar terpaksa harus pulang lebih lalu ke Indonesia. Namun ia telah milik rencana bagi kembali menyusul El dalam waktu dekat.

“Iya, El masih di Amerika. Rencananya sih mau ke sana lagi. Cuma saya belum beli tiketnya. Masih mikir-mikir gimana nantinya, apa mesti ke sana lagi apa ngurusin segala urusan di sini dulu, gitu,” pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin