Banyak Lagu Mellow Di Konser Forever Jeanne D’Arc, Begini Jawaban Kinal Dan Shania

Konser Forever Jeanne d’Arc, akhirnya jadi momen resmi bagi Kinal graduate sebagai member JKT48. Menariknya, Kinal JKT48 membawakan setlist yg memuat 19 lagu yg diakuinya 40% bernuansa mellow. Shania dahulu mengungkapkan kalau hal tersebut tidak lepas dari sifat Kinal yg dilihatnya memang cukup mellow.

BERITA TERKAIT
  • Baim Wong Belum Sempat Kenalkan Paula Verhoeven ke Tio Pakusadewo
  • Sinetron TIADA HARI YANG TAK INDAH Raih Anugerah Syiar Ramadan 2018 KPI
  • Aktif di Instagram, Nikita Mirzani ungkap dirinya tidak suka sindir orang lain

“Sebenarnya 40% yg mellow,” ujar Kinal soal setlist di konser Forever Jeanne d’Arc, ketika ditemui di Nine Ballroom MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/6).

“Iya, Kinal itu sebenarnya mellow. Karena aku teman dekatnya dia, kalau orang luar sih lihat dia itu terlihat though, Kuat banget, tetapi sebenarnya dia mellow banget,” sahut Shania.

“Iya sih playlist lagu gua kebanyakan mellow,” tambah Kinal sambil melempar tawa.

Hal itu pun terbukti lewat Anata Ga Ite Kureta Kara yg menjadi lagu ke-17 dalam setlist graduation concert-nya semalam. Selain karena memang memiliki sisi yg mellow, Kinal memang memiliki harapan tersendiri bagi mampu membawakan lagu tersebut dengan kenangannya bersama generasi 1.

“(Selain Lucky 7, lagu) Yang berarti banget mungkin Anata Ga Ite Kureta Kara. Karena apa ya, itu memang lagu generasi 1, selalu kami pernah bawain itu beberapa tahun yg dulu di Jepang pakai Bahasa Jepang, waktu member generasi 1 masih banyak banget, masih belasan,” terangnya.

“Terus saya ngerasa tuh, lalu kalian terus bilang waktu beberapa tahun yg lalu, kapan ya kami bawain lagu ini bareng-bareng sama member generasi 1 gitu, ternyata dikabulin setelah beberapa tahun dan member generasi satunya udah banyak yg nggak ada gitu. Jadi saya pengennya seluruh (member generasi 1) itu nyanyi. Jadi waktu lagu itu (dibawakan) saya segera jadi inget, iya ya, lalu kalian pengen banget bawain lagu ini. Sekarang saya mampu bawain lagu ini bareng-bareng sama temen generasi 1, rasanya saya seneng banget,” tambahnya.

Sedangkan mengenai kehadiran mantan member generasi 1 di konsernya, Kinal sendiri memang tak ingin memaksa seluruh teman-temannya bagi dapat hadir dan ikut tampil bersamanya. “Kebetulan ini event bukan konser, jadi saya ngga pengen nyusahin semuanya bagi mampu dateng juga dan maksudnya kalau sahabat-sahabat saya sih memang kalau telah disebut pasti segera dateng aja gitu,” saya Kinal.

“Aku juga nggak pengen banyak ngerepotin karena ini juga bukan yaitu acara yg sangat besar, tetapi mereka segala juga terus semangatin saya gitu. Karena mereka juga telah memiliki kesibukan yg lain-lain, jadi mungkin pada nggak dapat dateng (semua), gitu,” pungkasnya.

(kpl/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin