Banyak Tawaran Job, Ayu Ting Ting Tetap Setia Ke ‘PESBUKERS’ Selama Ramadan

Penyanyi dangdut sekaligus pemain film, Ayu Ting Ting tetap mengambil pekerjaan selama bulan Ramadhan. Tahun ini, ibu satu anak itu mulai mengisi acara PESBUKERS ANTV. Ayu mengatakan, menerima tawaran di acara PESBUKERS karena sejak dahulu dia mengisi acara ini.

“Ya kebetulan aku di sini kan memang telah dari dulu, selalu acara sahur juga pertamanya di sini,” kata Ayu Ting Ting di studio ANTV, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Menurut penuturan Ayu, selain ANTV banyak sekali televisi yg menawari dirinya buat mengisi program acara selama selama bulan ramadhan. Namun ia tidak serta merta mengambil segala job ketika Ramadan tiba. Diakui olehnya, ia telah terlanjur nyaman bekerja di acara PESBUKERS.

“Banyak, tetapi aku ambil ANTV, disini telah kayak keluarga. Karena puasa sahur awalnya emang di sini. Saya nggak enak kalau tinggalin, kecuali kalau di sini nggak ada, baru aku ambil tempat lain,” katanya.

Selain itu, Ayu membantah lebih memilih PESBUKERS bukan karena di acara yang lain ada pedangdut Via Vallen. Padahal acara yg diisi oleh Via Vallen tersebut juga diisi oleh artis-artis yg kebanyakan sahabat dari Ayu Ting Ting.

“Nggak ada urusannya. Karena aku pertama kali telah di sini (ANTV). Nggak mungkin aku tinggalin,” pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin