Baru Lagi, Liam Payne Mesra Dengan Model Hot Ini

Liam Payne kini miliki kesibukan selain mengejar karir solonya. Ia akan tidak jarang berpesta dengan banyak perempuan cantik. Setelah sebelumnya ia berkencan dengan sosialita Maya Henry, kini ia tertangkap dengan model seksi lain.

BERITA TERKAIT
  • Tak Terlalu Suka Manis, Pamela Bowie Pilih Cokelat Rasa Green Tea
  • Penjual bakso cantik ini mencoba peruntungan di dunia dangdut lewat lagu ‘Disiksa Buaya’
  • Hamil 25 minggu, cici panda puji bayi yg dikandungnya

Mantan personel One Direction ini krpincut pada model Amerika, Cairo Dwek. Keduanya kini sedang menikmati keindahan Lake Como, Italia. Tak sekedar berkencan, keduanya bahkan berciuman hot di dalam mobil.

Liam dan Cairo memang belum meresmikan hubungan mereka. Namun gelagat keduanya ini mengindikasikan kedekatan keduanya tidak sekedar teman biasa.

Pasangan ini tertangkap kamera sedang berjalan santai. Cairo yg lebih tinggi dari Liam tampak santai dengan celana pendek dan jaket kulit. Sedangkan Liam cuma mengenakan kaus putih, jeans, dan topi hitam.

Cairo dan Liam tidak sungkan lakukan PDA meskipun diintai paparazzi. Pasangan ini bertemu dalam liburan musim panas di French Riviera. Setelah itu keduanya akan saling follow dan likes di Instagram.

Liam dan Cairo sudah menjalin hubungan yg cukup intense setelah bertemu. Meski demikian Liam masih menyempatkan berkencan dengan Maya Henry setelah menjalin hubungan dengan Cairo. Banyak yg berkomentar wajah Cairo dan Maya mirip dengan Cheryl. Apakah dua model cantik ini cuma pelampiasan Liam yg gagal move on?

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin