Bawakan ‘Sambalado’ Ayu Ting Ting Versi Jazz, Bianca Jodie Sukses Pukau Juri

Semenjak berada di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol musim kesembilan, performa Bianca Jodie kerap mendapat kritik tajam dari kelima juri. Namun hal tidak terduga didapatkannya berkat penampilan membawakan lagu Sambalado yg dipopulerkan Ayu Ting Ting.

BERITA TERKAIT
  • Tetap total meskipun radang usus, juri ungkap Bianca Jodie layak jadi bintang
  • Berkali-Kali Tiga Terbawah, Glen Akhirnya Tersisih di Top 8 Indonesian Idol
  • Tereliminasi, ini kilas balik penampilan chandra idol 2018

Kontestan yang berasal Yogyakarta itu membawakan lagu Sambalado dengan aransemen yg sangat berbeda yakni dari dangdut menjadi jazz. Apa yg ditampilkan Jodie ternyata memukau Maia Estianty, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso bahkan Judika sehingga mereka berani memberikan applause. Bahkan Maia yg terkenal kejam dalam memberikan kritik sampai meminta izin bagi memeluk Jodie.

“Jodie malam ini bagus banget lho. Kamu itu dari awal banyak yg mem-bully kamu, tak yakin dengan kemampuan kamu. Di lagu ini dan di-arrangement ini kamu makin memperlihatkan bahwa Jodie mampu, Jodie bisa,” kata Maia di Studio 11 MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam (26/2/2018).

Tanpa diketahui segala orang, ternyata Jodie tengah sakit radang usus dan infeksi lambung. Namun ia tetap tampil apik sehingga Maia memberikan ungkapan salut atas totalitas perempuan berusia 21 tahun itu.

“Walau dalam keadaan kena radang usus yg semestinya kamu ada di rumah sakit, appreicate to Jodie. Pertahankan Jodie. Membawakan lagu dangdut menjadi genre jazz itu sesuatu yg baik. Kita juri benar-benar appreciate. Kayaknya kamu harus sakit biar bagus,” imbuh Maia berkelakar.

Judika menimpali, ” Secara pribadi bagi mendapatkan penampilan seperti ini saya sampai, ‘Aduh, Tuhan, apa dia harus sakit?’. Keren banget malam ini. Aku nggak mau Jodie sakit, pertanyaannya kenapa dalam keadaan sakit kamu bagus? Mungkin karena kamu fighter. Justru karena di-bully kamu tampil memperlihatkan Jodie yg asli. Ini lebih bagus dari kamu bawakan Jealous,” pungkas pria yang berasal Medan tersebut.

(kpl/abs/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin