Bebas Dari Rehabilitasi, Ridho Rhoma Masih Ingin Tenangkan Diri

10 Bulan yg lalu, penyanyi Ridho Rhoma tertangkap karena memiliki narkoba. Pasca penangkapan, Ridho sempat menjalani proses persidangan dan divonis harus rehabilitasi. Kini Ridho pun telah mampu lepas dari rumah sakit ketergantungan obat, meskipun demikian ia tak ingin cepat-cepat terjun ke dunia hiburan dengan bersolo karir.

“InsyaAllah doakan saja yg terbaik ya, kalau sejauh itu, belum ada bayangan ya. Yang pasti sekarang nenangin diri dulu, mau ngeluangin waktu sama Mama, sama Papa dulu, adaptasi dulu,” ujar Ridho Rhoma di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

Meski demikian, sejatinya banyak proyek yg telah ditawarkan kepada putra Rhoma Irama tersebut. Namun Ridho merasa dirinya ketika ini belum bersiap buat berkarya kembali.

“Banyak, banyak banget hanya sebelum aku melangkah ke sana, aku harus bersiap dulu,” katanya.

Menanggapi putranya yg terjerat narkoba, Rhoma menganggap masalah ini adalah pembelajaran untuk Ridho. Baginya sarat taubat ada tiga merupakan Ridho harus menyesal, berjanji meninggalkan dan berhijrah.

“Ya, pasti aku sangat percaya ini adalah pelajaran besar untuk Ridho. Saya bersyukur juga sebetulnya, sejak awal aku bilang, walau pun aku kecewa, tetapi aku tak marah, karena aku masih bersyukur menemukan dia masih ada nyawanya. Sementara menurut data BNN kan, satu hari tuh 30-50 orang meninggal dunia akibat overdosis. Saya percaya bagi Ridho sendiri ini suatu pembelajaran yg sangat besar,” tandas Rhoma.

(kpl/far/sjw)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin