Begini Penampilan Anjasmara Ketika Pakai Baju Adat, Makin Ganteng!

Anjasmara memang menjadi artis yg digandrungi para remaja di tahun 90an. Mungkin kini para ibu-ibu yg masih setia menjadi para fansnya. Namanya kala itu makin meroket saat membintangi sinetron ROMI DAN JULI.

BERITA TERKAIT
  • Jadi produser, abimana aryasatya: melelahkan!
  • Jadi produser, abimana aryasatya: melelahkan!
  • Film drama kurang menantang, pevita pearce malah stres main film horor

Dalam sinetron tersebut, ia beradu akting dengan Dian Nitami yg kini menjadi istrinya. Anjasmara pun tidak segera terjun sebagai pemain sinetron. Sebelumnya ia berkecimpung di dunia modelling buat mengawali karirnya di dunia hiburan ini.

Anjasmara selalu menjadi bintang sinetron. Sinetronnya pun laris banyak penonton yg menyukai. Apalagi ketika Anjasmara berperan sebagai sosok culun yg bernama Cecep.

Masih ingatkah KLovers dalam judul sinetron apa itu? Ya, tentu saja SI CECEP. Dari perannya tersebut, ia pun mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik dalam SCTV Award.

Kini pria kelahiran Blitar itu pun masih aktif di dunia hiburan. Tak cuma bermain di sinetron saja, namun ia juga berperan dalam film layar lebar. Yang terbaru ini ia mulai terlibat dalam film ANANTA.

Tak cuma itu, pria yg kerap disapa Anjas ini kini sedang menekuni yoga. Tak tanggung-tanggung ia pun telah memiliki sertifikat sebagai pengajar. Anjas sudah aktif menjadi instruktur yoga.

Anjas memang seakan tidak lekang oleh waktu. Meski umurnya yg sudah menginjak usia 42 tahun ini masih saja kelihatan awet muda. Hal ini juga bisa dilihat dari unggahan fotonya baru-baru ini.
Saya bangga menggunakan salah satu baju adat dari Indonesia. Karena aku adalah orang Indonesia. Bagaimana denganmu?,” ucap Anjas dalam caption.

Di dalam foto tersebut, ia pun mengenakan baju adat. Auranya pun terpancar dari foto tersebut. Bagaimana menurut KLovers sendiri?

(kpl/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin