Begini Respon Natasha Wilona Saat Verrel Bramasta Ingin Lanjut Kuliah Di Luar Negeri

Di usianya yg baru saja genap 22 tahun, Verrel Bramas ta kembali memikirkan pendidikannya. Karena usai lulus dari bangku SMA, ia sempat skip kuliah. Lantaran ketika itu ia sedang sibuk menjalani aktivitas syutingnya di televisi.

BERITA TERKAIT
  • 10 Selebriti cantik yg tak yakin dengan konsep monogami
  • [Part 2] Cantik dan ganteng, 8 pasangan selebriti paling rupawan di dunia
  • [Part 1] Cantik dan ganteng, 8 pasangan selebriti paling rupawan di dunia

Keinginannya ini ia sampaikan kepada rekan media di sebuah kesempatan wawancara. Bukan di dalam negeri, Verrel Bramasta ingin lanjut kuliah di luar negeri. “Rencana ada. Waktu saya lulus (SMA) kan sebenarnya pingin kuliah, tetapi ada tawaran di entertain dan berkarir hingga sekarang,” katanya ketika dijumpai di ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9).

Verrel juga memperjelas keinginannya bagi melanjutkan pendidikannya. Rupanya jurusan inilah yg dipilihnya. “Jurusan HI (Hubungan Internasional). Kalau ke mana (negara mana) belum tahu. Karena kan saya dari lalu pingin jadi diplomat, suka juga. Sempat di UPH (Universitas Pelita Harapan) ambil itu (jurusan HI). Tapi sibuk, saya cuti dan nggak lanjut, sekarang mau lanjutin,” sambungnya.

Dengan kata lain, seandainya rencana ini terwujud maka Verrel dan Natasha Wilona mulai beresiko menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Lantas bagaimanakah kelanjutan hubungan keduanya? Siapkah keduanya dengan kemungkinan ini?

Ditemui bersama sang kekasih, Natasha Wilona yg belum lama sukses menyenangkan hati Verrel dengan memberikan kejutan ulang tahun ini angkat bicara. Ia mengaku bersiap seandainya memang harus menjalani LDR dengan Verrel. “Lho kenapa nggak?,” jawabnya.

Menyambung jawabannya, Natasha Wilona mengatakan dukungannya tentang semua keputusan Verrel, termasuk bagi melanjutkan pendidikannya. Menurut Natasha, “Kalau saya persoalan pendidikan dia ya membiarkan. Aku doakan terbaik dan support. Aku juga milik karir. Intinya saling support dan mendukung.” Apapun itu keputusannya, semoga yg terbaik ya bagi keduanya. All the best bagi Verrel Bramasta dan Natasha Wilona!

(kpl/rhm/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin