Begini Sejarah Julukan ‘Detergen’ Dari Syahrini Bagi Tukang Nyinyir Di Instagram

Syahrini menjadi salah satu selebritas yg kerap mendapat sorotan tajam dari netizen. Hingga pelantun tembang Sesuatu ini memberikan sebuah julukan buat siapa saja yg mengurusi dirinya lewat komentar-komentar pedas di sosial media.

BERITA TERKAIT
  • Peringatan Syahrini dan Hotman Paris Hutapea buat para haters
  • Syahrini akui seandainya dirinya merasa dirugikan dengan setiap gosip negatif
  • Trailer ‘BODYGUARD UGAL-UGALAN’, Syahrini Ditangkap dan Disandera

Julukan dari Syahrini cukup unik karena ia memplesetkan kata netizen menjadi detergen. Analogi antara detergen dan tukang nyinyir itu dirasa pas karena semakin ada bahan buat dibahas, mereka mulai semakin menjadi-jadi.

“Itulah spontan aku (memberi julukan), karena mereka kan semakin dikocok semakin membuih, semakin membusa. Aduuuh, tak mau deh ada di zona itu,” kata Syahrini dengan gayanya yg manja ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Julukan ini tercetus tatkala Aisyharani selaku adik dan manager gerah melihat komentar pedas di Instagram kakaknya. Syahrini pun memberikan wejangan bagi tak lagi menggubris karena mereka mulai semakin menjadi.

“Rani itu kan tipe-tipe yg terus menanggapi detergen itu. Aku kan kalau telah posting sesuatu boro-boro mau lihat comment. Aku mah udah ah, begituuu. Kalau Rani tuh dibaca satu-satu. Aku yg ‘Heii Rani anda tuh kurang kerjaan?’, dia balas ‘Bukan mbak, aku sebal tampaknya dia tahu kehidupan Anda ketimbang saya’. Saya segera ‘Tidak perlulah begitu, anggap saja itu detergen’ begitu,” jelas wanita yg akrab disapa Inces ini.

Syahrini pun mengingatkan posisi Rani yg kini mulia terjun sebagai penyanyi. Ia harus lebih ramah agar gampang disukai. “Rani itu kan udah nyanyi, udah ada karya, janganlah menanggapi dengan sensitif, emosional,” pungkasnya.

(kpl/abs/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin