Belum Mau Punya Anak, Dewi Perssik Ternyata Ragukan Kesetiaan Suami

Pengalaman adalah guru paling berharga, sepertinya pepatah tersebut dipegang teguh oleh pedangdut Dewi Perssik. Hal itulah yg melatarbelakangi keputusan buat belum lalu memiliki anak dari pernikahannya dengan Angga Wijaya.

BERITA TERKAIT
  • Ini 10 pasangan suami istri terkaya di dunia
  • 5 Pasangan seleb paling dibenci, kabar putusnya bagi publik girang
  • Sidang perceraian belum mulai, Sheila Marcia menunggu sambil deprok
  • Meski Sibuk, Farah Quinn Tak Mau Kehilangan Momen Bareng Anak
  • Cukup Lama Menjanda, Farah Quinn Bakal Cari Pasangan Baru?
  • Demi anak, orangtua yg bercerai harus tetap kompak

Belajar dari kegagalan berumah tangga bersama pasangan sebelumnya, Dewi mengaku masih ragu atas kesetiaan suami ketiganya. Ia tak mau seandainya nantinya hamil dan memiliki anak, buah hatinya malah menjadi korban dari perceraian. Terlebih baru-baru ini rumah tangga mereka sempat dilanda prahara.

“Saya milik pemikiran panjang bagi masa depan saya. Saya trauma dengan rumah tangga aku sebelumnya. Terlebih dengan persoalan kemarin, jadi aku pending lalu (punya anak). Kalau dia (Angga) aku anggap cocok jadi papa anak saya, aku mulai siap,” kata Dewi ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Pelantun tembang Mimpi Manis ini melanjutkan, “Jujur sejak kejadian kemarin itu aku ragu. Boleh dong (ragu). Karena saat telah menikah aku bercerai, yg jadi korban itu anak. Saya harus pikir panjang, jangan hamil brojol cerai,” ucap wanita yang berasal Jember ini.

Sementara dari pihak Angga sendiri telah ingin memiliki anak. Namun karena Dewi belum siap, pria tersebut ikhlas menunggu sampai kepercayaan tumbuh di hati sang istri.

“Saya telah bilang ke Aa kalau aku trauma, padahal dia udah ngebet milik anak. Saya merasa aku ketika ini ada keraguan. Jadi aku minta kasih kesempatan aku bagi pulihin hati. Meski begitu aku tetap coba menjadi istri yg baik, yg menerima kesalahan suami, karena aku juga tak sempurna,” tutupnya.

(kpl/abs/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin