Belum Menikah, Annisa Bahar Ungkap Juwita Sudah 3 Tahun Tinggal Seatap Dengan Deddy

Perseteruan Annisa Bahar dengan sang anak, Juwita Bahar masih belum menemukan titik terang. Baru-baru ini Annisa mengungkap bahwa anak kandungnya itu membuat keputusan yg sangat mengecewakannya. Terungkap bahwa Juwita sudah tinggal seatap dengan sang kekasih, Deddy, sejak tiga tahun terakhir. Meski Annisa sudah mengajak Juwita buat pulang, namun sang anak menolak permintaannya.

“Benar (tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan) telah tiga tahun,” kata Annisa Bahar ketika ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2).

Sakit Hati

Sebelumnya, Anisa Bahar mengaku sempat beberapa kali meminta Juwita Bahar kembali. Namun pemilik Goyang Patah-Patah itu malah dibuat sakit hati dengan jawaban ?putrinya tersebut.

?”Saya ngomong sama dia telah banyak sakit hati. Jadi biarlah dia ambil jalan yg menurutnya benar,” ujar Anisa Bahar.??

Keluarga Turun Tangan

Seperti yg dilansir dari Liputan6.com , keluarga Anisa Bahar juga telah turun tangan menyelesaikan konflik yg terjadi antara Anisa dan Juwita. Salah satunya dengan menyuruh Juwita dan Deddy langsung menikah. Namun hal itu lagi-lagi tidak membuahkan hasil.

“Keluarga bilang, ‘Kamu kan telah dua tahun Dedi sama Juwi. Target menikah sama Juwi kapan? Eh, dia bilang kalau sukses. Ya kalau begitu repot dong, dia bilang enggak milik target. Pokoknya kalau dia sukses, mulai nikah katanya. Kalau enggak sukses, ya berarti enggak nikah-nikah dong?” ucap kakak Anisa Bahar, Eko Bahar.

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin