Belum Pernah Gagal, Ini Hal Tersulit Di Penampilan The Sacred Riana

Sederet penampilan The Sacred Riana di Asia’s Got Talent terus berhasil mengundang decak kagum, baik itu buat penonton, maupun para juri. Walhasil, Riana sukses menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat terbesar di Asia tersebut.

Seperti diketahui, sebelum AGT, Riana sempat mengikuti ajang The Next Mentalist di Indonesia. Kala itu, Ia jadi runner-up, tepatnya tahun 2014 silam. Setelahnya, Riana menetapkan bagi vakum, dan akhirnya comeback di AGT. Bagaimana ceritanya?

“Alasan (Riana) ikut AGT, setelah The Next Mentalist, ada satu kejadian kami menghindari, jadi vakum 2-3 tahun. Oke kalian akan sekarang, kami mencoba AGT sulap Riana dengan motivasi ke depan, kalian comeback dengan AGT. Kebetulan yg nawarin itu produser Asia’s Got Talent pernah kerja sama sama saya, dia nawarin ke saya,” kenang Bow Vernon, manajer Riana ketika ditemui di Sentral Senayan III, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/12).

Lebih jauh, Bow juga menjelaskan makna atau arti dibalik kata ‘Sacred’ yg kini melekat pada nama Riana. Dan meskipun banyak bermain dengan hal-hal mistis, namun sejatinya Riana adalah sosok yg pendiam dan pemalu.

“The Sacred itu kan suci atau sakral. Dia banyak bermain dengan hal mistis yg juga sakral, yg nggak dapat diganggu gugat. Makanya The Sacred Riana. Karakternya dia itu sebenarnya pendiam. Dia kalau ngobrol dan meeting, cuma beberapa orang yg Ia sautin. Kadang ada orang yg ngomongin dia yah didiemin. Dia orangnya pemalu,” sambungnya.

Penampilan Riana terus dibumbui dengan berbagai efek-efek yg sangat menyeramkan, akan dari sound hingga visual stage-nya. Dan ternyata buat menyiapkan satu penampilan, butuh waktu yg cukup lama loh!

“Biasanya sebulan (nyiapin penampilan). Ide awalnya dua bulan sebelumnya. Murni preparation itu yah sebulan persiapan. Belum ada kegagalan. Tapi paling sulit itu saat memunculkan zombie,” pungkas Bow.

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin