Ben Affleck Resmi Mundur Dari Peran Batman

Liputan6.com, Los Angeles – Bila Anda termasuk penggemar yg tengah menunggu-nunggu kembalinya Ben Affleck sebagai Batman, siap-siap saja kecewa. Pasalnya, Ben Affleck tidak lagi memerankan karakter sang Manusia Kelelawar tersebut dalam film solo Batman.

BERITA TERKAIT
  • Ketabahan Suami Saphira Indah, Baru Ditinggal Meninggal Saudaranya Kini Harus Kehilangan Istri dan A
  • Kronologi Meninggalnya Saphira Indah
  • Romantisnya Makan Malam Chris Pratt dan Putri Arnold Schwarzenegger

Kabar inidisampaikan oleh Deadline, Rabu (30/1/2019), dalam sebuah laporan eksklusif.

Keputusan Ben Affleck ini, dikabarkan karena film The Batman yg rencananya bakal dirilis pada 25 Juni 2021 ini, mulai lebih fokus kepada Bruce Wayne yg berusia muda.

Ben Affleck mengerti bahwa dirinya kurang pas memerankan Batmanuntuk versi ini. Alhasil, pemeran Batman baru pun kini tengah dicari.

Bersemangat

Kabar ini, secara tidak segera dibenarkan oleh Ben Affleck sendiri lewat cuitannya di Twitter. Ia mengutip berita dari Deadline ini dan menambahkan komentarnya mengenai proyek ini.

Bersemangat dengan #TheBatman pada musim panas 2021 dan melihat visi @MattReevesLA menjadi nyata,” tulis Ben Affleck.

Matt Reeves sendiri adalah sutradara yg ditunjuk buat film solo Batman ini.

Tiga Kali Jadi Batman

Dari waktu ke waktu, keterlibatan Ben Affleck dalam film solo Batman ini memang kian berkurang. Awalnya ia tidak cuma memerankan Batman, tetapi juga dipercaya sebagai sutradara film ini.

Ben Affleck sudah memerankan karakter dengan nama yang lain Bruce Wayne ini di tiga film, yakni Batman v. Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad, dan Justice League.

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin