Benarkan Anaknya Menikah, Ayah Caisar Sebut Almaratu Sebagai Mantan Supir Indadari

Baru-baru ini beredar kabar seandainya Caisar mulai langsung melangsungkan pernikahan dengan Almaratu Intan. Ayah komedian ini pun akhirnya memberikan konfirmasi, membenarkan kalau putranya memang mulai langsung mengakhiri masa dudanya.

BERITA TERKAIT
  • 3 bulan pasca kelahirkan anak kedua, Nycta Gina – Rizky Kinos telah kerja lagi
  • Jennifer Dunn divonis 4 tahun penjara, Gerakan Anti Narkoba Nasional keberatan
  • Menikah dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani belum berencana tambah anak

Menurut ayah Caisar, anaknya itu mulai melangsungkan pernikahan di kediaman pihak wanita dan diselenggarakan dengan sederhana. Caisar sendiri mulai melangsungkan akad pada hari Sabtu mendatang di Bogor.

“Iya (Caisar nikah) hari Sabtu… Iya di rumah mempelai perempuannya di Bogor,” ungkap Ayah Caisar Dadang ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (26/6).

Untuk pernikahan Caisar kali ini, ia tak berniat mengundang teman-teman artis. Sang ayah juga membocorkan kalau mas kawin yg disiapkan adalah Alquran.

“Nggak ngundang-ngundang artis. Pokoknya sederhana. Saya nikahkan anak aku dengan mas kawin pakai Alquran, udah gitu saja,” tukas Dadang.

Sang ayah juga menyebut kalau Almaratu Intan yg telah dilamar putranya beberapa bulan dulu itu yaitu mantan supir dari Indadari yg yaitu mantan istri Caisar, “Yah nggak tau. Sudah bergaul udah. Itu kan supirnya Indadari. Orang langsung. Itu kan bekas supirnya. Bekas supirnya Indadari. Kenalnya udah lama.”

Almaratu sendiri sebelumnya memang yaitu karyawan dari Indadari, ia bertugas memegang akun social media butik yg dikelola mantan istri Caisar tersebut.

(kpl/aal/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin