Bercerai Dengan Hendrayan, Kalina Ocktaranny Temukan Tambatan Hati Lain

Tak perlu waktu lama untuk Kalina Ocktaranny bagi move on. Pasca bercerai dengan mantan suaminya, Hendrayan, pada medio April lalu, Kalina segera mantap menemukan pasangan baru.

BERITA TERKAIT
  • Keluarga Zombie Boy Menyangkal Tuduhan Anaknya Bunuh Diri
  • Presiden Ketiga BJ Habibie Hadiri Lamaran Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
  • Dibanding operasi, Sarwendah lebih memilih lakukan tanam benang

Saat ini, dirinya membenarkan bahwa sudah memiliki kekasih baru. Hal tersebut ia sampaikan ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2018).

“Udah, udah ada (pasangan), hanya intinya aku jalanin aja karena aku tidak mau terburu-buru juga karena berdasarkan yg kemarin aku gak mau terburu-buru juga berdasarkan pengalaman yg kemarin yg terakhir,” kata Kalina.

Kalina juga menyatakan belum ada kepikiran buat menikah lagi. Dirinya masih membutuhkan banyak waktu agar tidak mengulangi kesalahan ketika menjalin rumah tangga dengan Hendrayan.

“Kata siapa aku merit lagi, baru aja aku move on dari yg kemarin masa segera nikah lagi, enggak lah kalo di bilang merit lagi ga lah, itu masih butuh waktu lah,” tambahnya.

Soal kekasih barunya tersebut, Kalina masih belum mau memberitahukan identitas jelasnya. Dirinya cuma memperkenalkan bahwa sang kekasih bukan dari dunia entertainment.

“Dia bukan publik figure, dia anti banget sama publik figure. Intinya dia berkerja di bidang properti juga sih,” tutupnya.

Ditulis oleh: Surya Hadiansyah

(kpl/lip/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin