Beredar Kabar Chicco Jerikho – Putri Marino Menikah, Manager Pilih No Comment

Keberadaan Chicco Jerikho dan Putri Marino di Bali bersama dengan para sahabat menimbulkan kabar keduanya melangsungkan pernikahan di Bali. Apalagi sejak beberapa waktu belakangan keduanya memang semakin romantis ketika bersama.

BERITA TERKAIT
  • Momen ciuman pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino setelah ucapkan janji suci
  • ‘Krisis Body’, Tyas Mirasih sebut berat badannya naik 6 kilogram sejak menikah
  • Ditanya soal pernikahan Chicco Jerikho – Putri Marino, ini jawaban Wulan Guritno

Sederetan sahabat Chicco Jerikho seperti Wulan Guritno, Baim Wong, Rio Dewanto, dan banyak lainnya juga berbondong-bondong tiba ke Pulau Dewata. Mereka pun kelihatan menginap di hotel yg sama.

Sayangnya, ketika manager Putri Marino ditanya perihal kabar pernikahan yg sedang ramai dibicarakan, ia pilih tidak berkomentar. Ia cuma menjelaskan kalau persoalan tersebut bukan haknya buat menjawab.

“Haduh nggak bisa, no comment… Itu bukan hak saya bagi jawab. Tanya keluarganya aja, saya kan sama Putri hanya persoalan kerjaan aja,” ungkap Anita manager Putri Marino ketika dihubungi Sabtu (3/3).

Saat diminta memberikan statement tambahan, sang manager tetap tidak mau berbagi soal kabar pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino, “Udah deh cari yg yang lain dong. Manager itu hanya sebatas kerja.”

Di sisi lain, Wulan Guritno juga sempat dihubungi tentang kabar pernikahan tersebut. Tak jauh berbeda, Wulan juga tak mau membocorkan apakah benar atau tak Chicco dan Putri menikah. Kita nantikan saja deh kabar bahagia ini segera dari pasangan seleb yg dibicarakan.

(kpl/abs/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin