Berendam Bareng, Ujung Kaki Nicki Minaj Dicium Pacar

Romansa antara Nicki Mina j dan kekasih barunya sedang membara. Sebuah video yg memuat kuatnya bara asmara yg mereka rasakan diunggah via Instagram oleh Minaj. Mau tahu seperti apa sih video itu?

BERITA TERKAIT
  • Tutup Malam Pergantian Tahun, Jaz Pilih Manggung di Indonesia
  • Glenn Fredly Sumbang Suara bagi Album SELAMAT NATAL INDONESIA
  • Kepergian Dian Pramana Poetra kagetkan Aryo Wahab

Pada video itu kelihatan sang kekasih yg diketahui bernama Kenneth Petty sedang berendam di sebuah kolam dengan view gedung-gedung bertingkat di malam hari bersama Minaj. Mulanya Petty menggendong Minaj dengan kedua tangan kekarnya, menurunkannya di sebuah tangga yg ada di dalam air, dan berendam bersama. Di sinilah scene romantis terjadi.

Minaj yg semula berendam tiba-tiba mengangkat kakinya dan menyandarkannya ke dada Petty. Seketika Petty menggenggam kedua kaki Minaj dan mencium ujung kakinya. Ya, Petty mencium ujung kaki Minaj.

Bukan cuma mencium ujung kaki sang Rapper. Bahkan hingga empat kali. Petty juga melontarkan ungkapan cinta padanya.

“Aku tak tahu kamu sedang membicarakan apa, tetapi ketika ini saya mencintaimu,” celetuknya yg dibalas dengan tawa Minaj dan pipinya yg memerah.

Ungkapan cinta itu selalu ia ulang dan disusul dengan tangan kuatnya yg kembali menggendong Minaj. Cara ini rupanya berhasil membuat Minaj bahagia. Dalam tangan kuat Petty, Minaj pun nampak senang sambil membuka tangannya lebar-lebar dan berkata, “Yeay, yeay!”

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin