Berhasil Raih Tubuh Ideal, Netizen Masih Komentari Bagian Tubuh Gracia Indri

Banyak yg berubah dari penampilan Gracia Indri, kini wanita 28 tahun ini lebih ramping. Gracia memang sempat mengalami kenaikan berat badan yg cukup ekstrem. Namun seleb satu ini sudah berhasil kembali ke berat badan idealnya. Setelah kembali ramping Gracia kini memiliki lebih banyak pilihan dalam berpakaian.

BERITA TERKAIT
  • Berkat puasa, berat badan Beyonce turun 20 kg
  • Dokter para supermodel kuak rahasia kulit bercahaya kliennya
  • 5 Tren fad diet yg digandrungi selebriti Hollywood

“Sebenernya dari lalu saya fashionable, hanya karena lalu badannya gede dari 78 kg sekarang 55kg aja, dari extra large sekarang extra small,” ungkap Gracia ketika ditemui di sebuah acara di Jakarta Selan (3/8).

Tak gampang untuk kakak dari Gisela Cindy ini buat kembali ke berat badan ideal. Proses yg dilalui bukanlah instan tetapi dengan memadukan berbagai metode. Mulai menjaga pola makan, olahraga, hingga akupuntur dicoba oleh Gracia. Meski sudah mencapai berat ideal, ternyata ia masih menjaga kebiasaan hidup sehatnya.

“Masih sampe sekarang (akupuntur), udah ga makan nasi, ga makan ayam, dan sapi. Cuma yg ga dapat gue hilangkan adalah tak gorengan. Jadi mungkin olahraga tetep rutin, tetapi udah ga segila dulu,” ungkap Gracia tentang kiat menurunkan berat badannya.

Kini sedang populer diet Keto bagi menurunkan berat badan. Pola diet ini menganjurkan bagi menekan asupan karbohidrat dan gula. Tapi mengganti dengan asupan lemak baik dan juga daging. Meski demikian, ternyata Gracia malah tidak mampu mengadopsi pola makan Keto ini.

“Aku ga pake keto. Kalo keto banyak makan daging, nah saya ga dapat udah pusing, mungkin karena udah kelamaan ga makan daging. Jadi pake kebiasaan diet ala2 sendiri aja. Karena menurut saya kan metabolisme orang beda-beda, jadi pake cara sendiri dan harus happy jalanin dietnya, karena kalo engga dietnya menyiksa,” jelas Gracia lebih lanjut.

Setelah mencapai berat badan idealnya, kini Gracia mengaku lebih bebas berekspresi lewat fashion. Sebelumnya banyak macam pakaian yg tidak dapat dikenakannya. Kembalinya berat badan Gracia ini membuat dirinya lebih yakin diri. Namun ternyata meskipun sudah mencapai berat badan ideal Gracia masih kerap menjadi bahan bully netizen.

“Karena baju-baju yg fashionable itu gak muat di gue kemaren, jadi mau gak mau pake baju yg lemak-lemak. Ketika aku bener-bener olahraga dan pede, itu baru se-fashionable ini,” ungkap Gracia tentang perubahan stylenya. Paha betis seluruh macem yg bermasalah, kayanya ge dihina hinanya betis gue gede kaya pemain bola. Ya mohon maaf netizen itu nggak mampu dikecilkan saya pasrah dengan kondisi itu, paling badan udah akan mengecil,” tandas seleb humoris satu ini.

(kpl/aal/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin