Berpuasa, Ayu Ting Ting Pilih Untuk Tak Berolahraga

Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu selebriti yg rutin melakukan olahraga. Berbagai jenis olahraga pun sempat dicoba olehnya, seperti yoga, pilates, dan juga muaythai.

BERITA TERKAIT
  • Lebaran Ala Keluarga Nia Ramadhani, Open House – Bikin Baju Kembar
  • Nia Anggia: kalau mampu meraung-raung, aku bangkitkan kak Jupe lagi deh
  • Setelah Horor dan Action, Ardina Rasti Ingin Jajal Genre Komedi

Namun bagi di bulan Ramadan atau puasa kali ini, pelantun Alamat Palsu itu lebih memilih buat tak berolahraga. Hal ini dikarenakan dirinya memiliki jadwal yg sangat padat.

“Kebetulan olahraga lagi enggak, karena jadwal aku lagi padet banget sekarang ini. Jadi nggak mungkin disaat lagi padat begini harus olahraga,” ujar Ayu ketika ditemui di kantor Bintang.com, Cikini, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Ayu pun mengaku terakhir olahraga itu sebulan yg dahulu sebelum dirinya menjalankan ibadah puasa. “Terakhir olahraga itu sebulan yg dulu ya,” ungkap Ayu.

Ibu satu anak itu juga menuturkan seandainya ada banyak hal yg sebenarnya dia rasakan seandainya olahraga teratur. Salah satunya adalah badan yg menjadi lebih enak dan fit. Apalagi seandainya memilih olahraga pilates dan yoga.

“Olahraga bisa melatih pernapasan, badan enteng, badan ga gampang pegel. Apalagi yoga dan pilates, misalnya otot udah jadi dalam sebulan gak olahraga pun tetap masih jadi gitu loh. Saya senangnya seperti itu,” tutupnya.

(kpl/bin/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin