Bersiaplah Sambut Kehebohan Dua Superhero Marvel Ant-Man And The Wasp

Setelah kehebohan Avengers: Infinity War, bersiaplah buat menyambut film besutan Marvel lainnya yakni Ant-Man. Memang sosok Ant-Man tidak kelihatan pada perang epik yg terjadi antara Thanos dan Avengers di Infinity War, namun Ant-Man (Paul Rudd) yg menggabungkan kekuatan dengan The Wasp (Evangeline Lilly) tentu bakalan menarik bagi ditonton.

BERITA TERKAIT
  • Ditentang orang tua karena lesbian, anak Jackie Chan jadi tunawisma
  • Mike Lewis beri tanggapan menjijikkan soal kisahnya dengan Lucinta Luna
  • Ki Joko Bodo tetap jalankan profesi paranormal meskipun mengaku telah bertobat

Ant-Man Marvel Pictures/tmd

Sesaat lagi, film ANT-MAN AND THE WASP mulai menghiasi bioskop kesayangan. Trailer terbarunya pun sudah diluncurkan. Adegan dibuka dengan percakapan antara Scott Lang dan putrinya, Cassie.

Ant-Man Marvel Pictures/tmd

Di film sebelumnya, diceritakan Cassie telah mengetahui jati diri sang ayah sebagai superhero Ant-Man. Kagum dengan kemampuan ayahnya, Cassie pun meminta Scott bagi mencari partner dalam membela kebenaran. Yap, nggak salah lagi, dia adalah Hope Pym.

Ant-Man Marvel Pictures/tmd

Hope Pym sendiri adalah putri dari Dr Hank Pym, sang pencipta Ant-Man. Dulunya, ia adalah superhero bersama istrinya yg kini terjebak di dimensi lain.

Ant-Man Marvel Pictures/tmd

Di film keduanya, Ant-Man dan The Wasp mulai berjuang buat melawan Ghost. Tokoh villain ini mulai diperankan oleh Hannah John-Kamen.

Ant-Man Marvel Pictures/tmd

Ghost sendiri diceritakan memiliki kemampuan berpindah ruang dan waktu dengan cepat. Kira-kira Ant-Man dan The Wasp mampu nggak ya mengalahkan Ghost?

Ant-Man Marvel Pictures/tmd

Ant-Man dan The Wasp juga memiliki misi yang lain dalam sekuel tersebut. Yakni berjuang bagi masuk ke dimensi yang lain dan mencari istri dari Hank Pym.

Ant-Man Marvel Pictures/tmd

Beberapa karakter di sekuel Ant-Man pun masih tetap muncul di film terbarunya. Salah satunya adalah Luis, rekan Scott yg kocak dan konyol.

Lantas, seperti apa ya keseruan film terbaru Marvel ini? Akankah Ant-Man mampu menyelesaikan misi-misinya?

So, bersiaplah menyambut Ant-Man setelah kamu menonton Avengers: Infinity War!

Sumber: KapanLagi.com [feb]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin