Beruntungnya Koneng, Pengasuh Gempi Yang Diajak Berlibur Ke Singapura

Koneng mengungkapkan rasa bersyukurnya karena mampu dipertemukan oleh orang-orang yg luar biasa. Ungkapan bahagia tersebut ia unggah dalam fotonya bersama keluarga Gading Marten. Dalam Foto tersebut mereka berada di sebuah kapal.

BERITA TERKAIT
  • Anak bungsu lahir, bopak tidak kenalkan ke kakaknya
  • Gangguan fisik jilid 2, robby purba : alhamdulillah gak lulus sensor
  • Gangguan fisik jilid 2, robby purba : alhamdulillah gak lulus sensor

“How lucky i am. Terima kasih ya Allah telah mempertemukan saya dengan orang-orang yg luar biasa ini”, ungkap Koneng dalam foto unggahannya.

Gading Marten pun juga mengunggah foto yg sama. “Nemenin koneng jalan-jalan. Takut galau ntar loncat,” ucap Gading Marten.

Tak cuma berempat, mereka juga ditemani oleh teman-teman gading ketika pergi ke Singapura. Bahagia hati Koneng Kala itu. Koneng memang menjadi pengasuh dari Gempita Nora Marten mampu dibilang lama. Karena sebelumnya, Koneng menjadi asisten rumah tangga (ART) bagi pasangan Gading dan Gisel sebelum Gempi lahir.

Pantas saja, telah lama bersama tentu adanya ikatan dari keduanya. Bahkan terkadang, Gempi juga pernah memimpikan Koneng ketia ia sedang pulang kampung. Menjadi dekat dengan Gempi, tentu Koneng juga dekat dengan keluarga Gisella Anastasia dan Gading Marten ini.

Tak cuma kali ini saja, sebelum-sebelumnya Koneng juga telah tidak jarang diajak Gisel ke luar negeri. Waktu itu, Koneng pernah diajak ke beberapa tempat di Eropa.

Pantas saja ia mengungkapkan bahwa dirinya adalah orang yg beruntung. Menjadi pengasuh anak dari kalangan selebriti memang memiliki kisah tersendiri. Bahkan pemilik nama asli Siti Rukoyah ini juga ikutan tenar.

Ia pun juga mendapatkan endorse. Dalam akun instagramnya ia juga kadang mengabadikan keseharian Gempi. Dari akan tingkah lucu gempi yg menggemaskan dan keseruan bermain bersama.

(kpl/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin