Bikin Judul Sinetron Azab Bombastis Versimu, Apakah Bakal Bikin Penonton Terkesima?

Judul sinetron yg mengandung azab ramai dibahas oleh netizen beberapa waktu belakangan. Yang terakhir, netizen dihebohkan dengan judul tayangan azab yg sampai menyertakan meteor dalam judul dan ceritanya. Tak dapat dipungkiri sinetron azab masih menjadi suguhan rutin di televisi dan milik penonton tersendiri.

BERITA TERKAIT
  • Sinopsis ‘meteor garden’ 2018 episode 33, shancai dan daoming Si terkunci bersama
  • Soal tweet pedas tentang kebohongan ratna sarumpaet, tompi: mulut aku pribadi
  • Ingin perkenalkan wisata Kota Malang, Teuku Wisnu milik cara unik

Salah satu keunikan sinetron Azab yg menjadi tayangan di Indosiar adalah pemilihan judulnya yg unik sampai ekstrim. Penonton disuguhi ragam tokoh, peristiwa, dan benda-benda di sekitar kami yg tak biasa. Beberapa contohnya adalah Jenazah Pengemis Gadungan, Liang Lahatnya Dipenuhi Beling dan Tertutup Oleh Sampah atau Kain Kafan Jenazah Si Penjual Air Zam Zam Palsu Terbakar, Kerandanya Terlindas Mobil dan Makamnya Meledak. Bombastis bukan?

KLovers juga dapat bikin sendiri lho judul sinetron Azab yg unik seperti di atas. Dalam salah satu unggahan medsos Indosiar, Klovers ditantang buat bikin sendiri dengan memakai bulan kelahiran, angka kelahiran, dan huruf pertama dalam nama kalian.

Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat dalam daftar di bawah ini.

Apa judul sinetron Azab versimu? Share dengan kalian di kolom komentar ya. Kita lihat judul siapa yg paling memikat netizen. Selamat mencoba.

(kpl/dka)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin