Billy Syahputra Soal Hilda Vitria Dan Kris Hatta: Kebohongan Akan Terungkap!

Kisruh pernikahan antara Hilda Vitria dan pesinetron, Kris Hatta, turut menyeret presenter Billy Syahputra. Pasalnya, Billy sendiri adalah kekasih dari Hilda Vitria. Kris sempat menuturkan bahwa Hilda adalah istri sah yg sudah dinikahinya pada 2015 silam.

Meski begitu, Billy mengaku tidak ambil pusing dengan keadaan yg tengah dialaminya ketika ini. Ia justru meminta doa dan berharap yg terbaik mulai kelanjutan hubungannya dengan Hilda kelak.

“Statusnya… ya doakan saja yg terbaik. Setiap pasangan, setiap hubungan sama siapapun kami harus serius. Jangan munafik, jangan ada kebohongan atau hanya pura-pura. Ketika kami milik teman kami berteman dengan baik, saat milik pasangan kalian mencintai dengan tulus,” ujar Billy Syahputra, ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Meski namanya telah terseret dalam perkara antara Hilda dan Kris, Billy ogah lebih jauh menanggapi. Ia menilai, hal tersebut bukan ranahnya lagi. Terlebih, terkait pemberitaan buruk mengenai dirinya di luar sana, Billy tidak ingin terlalu memikirkannya.

“Saya sebenernya enggak pernah mau komen persoalan enggak penting. Ini bukan ranah saya, tetapi memang menyangkut saya. Even orang di luar sana menanggapi dengan ‘Bang Billy dibilang ini itu’, Bang Billy sih nggak pernah mau nanggepin. Intinya kejahatan, kebohongan bakalan terungkap. Jadi, kami lihat nanti. Bang Billy enggak mau komentar panjang lebar. Intinya Tuhan Maha Adil dan siapapun yg bohong mulai terungkap,” tegasnya.

Lebih lanjut, Billy mengaku tak menemani sang kekasih bagi tiba ke Polda. Menurutnya, Hilda sempat bersikeras bahwa dirinya tak pernah menikah.

“Hari ini enggak kayaknya, hari ini hanya mantannya aja. Si Hilda nggak ada panggilan Polda, dia kan yg melapor. Nanti kalau nggak salah Bang Billy mampu info dari Hilda dia tanggal 8 ada pembatalan pernikahan. Karena satu hal, memang dia merasa tak pernah menikah. Buku pernikahannya dipalsukan,” tandasnya.

(kpl/pur/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin