Bintangi Film ‘3 DARA 2’, Ini Mimpi Tora Sudiro Yang Bikin Merinding

Tora Sudiro rupanya takut ‘kutukan’ dokter Windy mulai menjadi kenyataan. Dokter Windy memang sudah ‘mengutuk’ Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting) menjadi perempuan. Hal tersebut lantaran dokter Windy menilai ketiganya terlalu egois dan tak menghargai istri mereka di rumah.

BERITA TERKAIT
  • Usai nobar film 22 Menit, Kapolres Samarinda kenang aksi teror bom Gereja Oikumene
  • Di depan Jokowi, Kapolri promosikan film ’22 Menit’
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila

Namun hal tersebut cuma terjadi dalam film 3 DARA 2. Dalam trailer terbaru yg dirilis Rabu (10/10), kelihatan Tora Sudiro begitu ketakutan ketika dokter Windy ‘mengutuknya’. Ia terbangun dari tidur dan terkejut ketika mendapati telah mengenakan sepatu perempuan.

Affandi juga sangat terkejut begitu mengetahui ia sudah mengenakan busana perempuan lengkap dengan aksesorisnya. Ia bertemu dengan sahabatnya Jay yg justru marah padanya, seakan Affandi adalah istrinya. Tak lama kemudian, muncul Richard sambil menggendong boneka bayi. Ia meminta Tora langsung menyusui anaknya, seakan ia adalah istrinya.

“Kalau benar terjadi, itu memang mimpi gue yg bikin merinding, mengerikan kalau bangun tidur selalu telah berubah menjadi perempuan,” ucap Tora Sudiro dalam kesempatan wawancara belum lama ini.

Tora mengungkapkan, ia tidak perlu bermimpi menyeramkan seperti itu bagi mampu menghargai istrinya. Sebab, menurut pengakuan Tora, dalam kesehariannya ia kerap menolong pekerjaan sang istri, Mieke Amalia. “Beberes rumah, jagain anak mah telah biasa juga,” ujar Tora sambil tersenyum.

Film garapan Monty Tiwa itu bercerita tentang kehidupan tiga sahabat, Affandi (Tora Sudiro), Jay yg diperankan Adipati Dolken, serta Richard (Tanta Ginting). Ketiganya menjalankan karakter sebagai bapak rumah tangga.

(kpl/aal/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin