Bjorka Sakit, Ringgo Agus Rahman Merasa Kesepian

Rumah tangga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck terus mencuri perhatian dengan tingkah kocak mereka. Terlebih kehadiran sang anak, Bjorka Morscheck, berhasil memberi warna baru di kehidupan keduanya. Namun kali ini ada yg berbeda dari Ringgo. Biasa menulis untaian kata yg menggelitik, kini ia justru merasa sedih.

BERITA TERKAIT
  • Anak Dono jadi doktor nuklir, apa kabar anak Kasino dan Indro?
  • Ferry Salim Akui Brandon Lebih Hebat Dari Dirinya, Kenapa?
  • Bowo alpenliebe keluar dari sekolah, ini kegiatan barunya

Ternyata penyebabnya adalah Bjorka yg sedang sakit. Menurut penuturan Ringgo, anaknya tersebut telah beberapa hari ini merasa lemas. Padahal biasanya ia terus ceria dan membuat rumah terasa ramai.

“Udah 3 hari ini anak kecil di rumah ini sakit. 3 hari yg nggak tenang, kalau nggak membaik juga selama 2 hari ke depan katanya harus dirawat. Mudah-mudahan besok udah nggak kenapa-kenapa dan mampu diajak main kayak biasa,” tulis Ringgo Agus Rahman, di akun Instagramnya (04/07).

Ringgo dan Bjorka memang kerap menghabiskan waktu bersama. Like father like son, mungkin begitu lah orang menyebut watak konyol keduanya di media sosial. Bahkan, bapak dan anak ini sampai membuat geger karena pernah foto dengan menggunakan dress punya Sabai.

Tak ayal kalau Ringgo merasa kangen dengan keceriaan Bjorka. Pasalnya ia jadi tidak milik teman bermain di rumah. Ia pun berharap keadaan Bjorka semakin membaik agar tidak sampai dirawat di rumah sakit.

“Nggak biasa lihat anak ini lemas nggak kayak biasanya bikin keributan. Rumah ini lagi terlalu tenang nggak asik, perusuh kecilnya lagi tepar hu hu hu! Cepat sembuh hayo nak, pistol air menanti!” pungkasnya.

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin