Bom Surabaya 2018 Buat Darius Sinathrya Posting Foto Black Out Tanda Berduka

Kasus terorisme tidak kunjung berhenti. Negeri ini kembali dibuat ngeri dan prihatin akibat masalah bom Surabaya hari ini. Sejumlah simpati mengalir dari berbagai kalangan. Tak terkecuali dari kalangan selebriti, contohnya saja Darius Sinathrya.

BERITA TERKAIT
  • Reaksi empat Cagub Jabar dengar teror rentetan bom di Surabaya
  • Densus 88 tangkap 5 orang terduga teroris di Sidoarjo, 1 ditembak mati
  • Selain wartawan, polisi larang warga dokumentasikan Mapolrestabes Surabaya

Kabar pengeboman ini merebak begitu cepat. 3 gereja di lokasi yg berbeda menjadi korbannya. Gereja Santa Maria, GKI Wonokromo Diponegoro, dan Gereja di Jalan Arjuno adalah 3 gereja tersebut.

Sejumlah korban pun berjatuhan. Mulai dari warga sipil, sampai pelaku pengeboman ini sendiri. Pantas saja seandainya perkara yg berulang kali terjadi ini menarik perhatian dan keprihatinan banyak orang.

Darius Sinathrya-lah salah satunya. Pada akun Instagramnya Darius memperlihatkan keprihatinannya. Darius yg tampak berduka mengupload sebuah foto yg terbilang berbeda dari yg lain.

Jika kebanyakan artis menuliskan ungkapan keprihatinannya pada foto yg dipostingnya, suami Donna Agnesia ini justru one of a kind. Ia membagikan sebuah foto black out alias hitam tepat seperti yg tercantum pada foto di atas.

Tak banyak berkata-kata ia menuliskan caption pendek sebagai berikut : Pray for Surabaya , Pray for Indonesia, Pray for Humanity #SurabayaBerduka #prayforsurabaya #kamitidaktakut #satuIndonesia #Indonesia #sharelovenothate .

Selain Darius, masih banyak lagi selebriti tanah air yg memperlihatkan simpatinya mulai masalah ini. Tak jarang mereka pun menyelipkan pesan agar kami tidak takut menghadapi perkara ini. Untuk melihat selebriti siapa sajakah itu, kami mampu klik DISINI . Tetaplah waspada ya, KLovers! Be brave!

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin