“Boo 2!” Bertengger Di Puncak Box Office Amerika Utara

Washington – Akhir minggu dulu menjadi masa suram untuk bioskop-bioskop Amerika Utara, tapi film produksi Liongates “Boo 2! A Madea Halloween” sukses menggairahkan box office dengan bertengger di posisi puncak.

“Boo 2!” dibintangi Tyler Perry, yg juga merangkap sebagai penulis naskah, sutradara dan produser film sekuel horor komedi tersebut.

Film ini berkisah tentang Madea (Perry) dan para sahabatnya yg mengunjungi tempat perkemahan berhantu. Mereka kemudian berusaha kabur dari monster-monster yg mendiami tempat tersebut.

Dengan meraup pendapatan 21,7 juta dolar AS, “Boo 2!” menjadi film ke-10 Perry yg sukses bertengger di puncak box office dalam penayangan perdananya, menurut laporan Deadline seperti dikutip AFP.

“Geostorm” menjadi runner-up, tapi film tersebut menimbulkan kekecewaan untuk Warner Bros dengan pendapatan cuma 13,3 juta dolar AS dari penayangan perdananya.

Film thriller fiksi ilmiah tersebut menampilkan Gerard Butler sebagai seorang perancang satelit yg bertugas menyelamatkan dunia dari bencana dahsyat akibat serangan satelit pengendali cuaca.

Sementara itu, “Happy Death Day” turun ke posisi ketiga dari puncak box office pada minggu dulu dengan pendapatan merosot dari 26 juta dolar AS menjadi 9,3 juta dolar AS.  (ab/)

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin