Buat Ashanty Netizen Membuatnya Jadi Lebih Berhati-hati

Media sosial seakan tidak mengenal batasan. Siapapun dengan bebasnya berkomentar sesuka hati. Hal tersebut juga tengah dirasakan Ashanty . Meski terkadang cuek dengan komentar netizen, ia pun mengaku pernah emosi.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup
  • Tinggalkan dunia persilatan, Lasmini kini jadi MC dan pengusaha

“Aku tuh orang yg paling jarang mikirin komentar netizen. Kecuali itu telah mengusik anak-anakku. Soalnya netizen nggak menganggu saya sih. Dia mau ngatain apa aja saya juga nggak ngerasa sakit hati. Mungkin saya orangnya agak kebal ya untuk diriku. Tapi kalau telah ke anak-anak wah itu saya mampu sakit hati, emosi banget. Tapi sekarang saya telah akan tenang,” ungkap Ashanty ketika ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7).

Namun kini istri dari Anang Hermansyah ini mampu lebih tenang menanggapi. Ia terkadang mampu tak peduli mulai omongan para netizen. Hal ini disebabkan dari pemikirannya bahwa yg berbuat yg mulai menanggung dosa.

“Tapi karena yg pegang instagram saya juga ada orang aku. Kadang kalau komennya telah terlalu nyakitin aku, suka dinonaktifin. Aku bilang nggak usah dihapus-hapus komentar orang yg jelek, nggak usah diblok. Ngapain. Kita kan hidup di dunia nyata jangan yg komen bagus-bagus disimpan yg yang lain diblok. Aku nggak pernah mau peduli orang mau ngatain apa kek. Kalau ketemu tidak jarang minta foto juga. Kalau yg ngata-ngatain ketemu di depan saya nggak berani ngatain kan. Jadi santai aja biar dosanya dipindahin ke mereka,” ucap Ashanty.

Meski Ashanty cuek menanggapi, dengan kebebasan berkomentar ini membuatnya lebih berhati-hati dalam bersikap. Seakan tidak ambil pusing, biarlah para netizen berkomentar apa saja. Yang jelas Ashanty kini sedang nikmati kebahagiaan bersama keluarga tercintanya.

“Bagi saya netizen membuat saya lebih berhati-hati malah, bagus lah. Kalau nggak ada netizen kalian sembarangan banget, kalau ada malah berhati-hati kan malah. Oh ada netizen nih. Jujur saya merasa nggak pernah terganggu dengan netizen yg ngatain saya sama mas Anang. Kalau ke anak-anak lalu saya terganggu. Sekarang telah bodo amat terserah,” pungkasnya.

(kpl/rhm/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin