Bujuk Sabai Agar Punya Anak Lagi, Ringgo Agus: Ayo Dong Hamil Dong

Hubungan antara Ringgo dan Sabai ini memang kelihatan harmonis dalam setiap kesempatan. Apalagi terkadang mereka memamerkan keharmonisan dengan cara yg lucu di setiap postingan foto mereka di akun sosial masing-masing. Ya, antara Sabai dan Ringgo kadang memakai caption yg tidak biasa ketika mengunggah foto.

BERITA TERKAIT
  • Berperan sebagai chef di film ‘koki-koki cilik’, kini Morgan Oey lebih hargai makanan
  • Berperan sebagai chef di film ‘koki-koki cilik’, kini Morgan Oey lebih hargai makanan
  • Shireen sungkar lahirkan anak ketiga, teuku wisnu : kalau mancung mirip saya

Hal tersebut memang diakui keduanya. Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck termasuk orang yg tidak terlalu romantis. Bahkan mereka pun merasa geli satu sama yang lain seandainya saling mengucapkan kata-kata yg begitu manis.

“Nggak tahu sih emang dua orang yg tipenya begini aja mungkin yg yang lain milik versinya sendiri, kalau gua kebetulan jangan pernah nyuruh gua bilang I love you ke istri gua karena gua segera merinding sendiri,” ucap Ringgo Agus Rahman ketika ditemui di acara press confrence official poster dan trailer film Koki-Koki Cilik di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/4).

“Sayang Kamu cantik ih merinding gua langsung, jangan pernah suruh gua begitu karena emang bukan tipe begitu jadi kalau misalkan ada orang yg bilang ih terima kasih kamu cantik, kamu itu everything apalah silakan aja tetapi jangan ke gue, gue nggak bisa, gue merinding aja. Melihat orang duduk sebelahan Terus di samping pacaran Aku sayang deh sama kamu ih geli aja gitu iiiih,” lanjutnya.

Maka dari itu, mereka pun bersikap dan berbicara apa adanya. Tak ada rayuan atau perkataan manis dari keduanya. Mereka pun lebih suka bercanda satu-sama lain. Apa yg terjadi, itulah yg mereka tunjukkan.

Mereka pun tidak ragu mengungkapkan keinginan mereka dalam pada caption foto yg mereka unggah. Seperti Ringgo yg ingin agar Bjorka langsung mendapat adik. Ringgo pun mengucapkan dengan ceplas-ceplos.

“Itu sehari-hari aja sih ya kayak misalkan caption yg gua bilang pengen hamilin istri gua ya karena emang udah lama nggak hamilin istri gua. Ya kan jadi gue pengen ngehamilin orang nih, menurut gue enak menghamili. Gue tunjukin karena kalau ngomong kan jadi kayak ini tuh bagi ngebujuk dia biar mau. waduh karena gue pengen milik anak lagi kalau misalkan kelamaan nanti gue makin tua anak lahir nanti gua udah tua, jadi gue pengen milik anak dengan cara bujuk-bujuk selalu ayo dong hamil dong hamil dong,” pungkasnya.

(kpl/aal/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin