Buka Lembaran Baru, Maia Estianty Sebut Irwan Mussry Dengan Sebutan ‘dad’

Kebahagiaan melingkupi Maia Estianty . Kemarin (29/10) akhirnya ia resmi melepas masa lajangnya pasca dipersunting oleh pengusaha Irwan Mussry di Tokyo, Jepang. Tepatnya di sebuah masjid bernama Masjid Tokyo Camii.

BERITA TERKAIT
  • Eko patrio tersedu-sedu ketika terngiang momen kebersamaan bersama almarhumah ibunda
  • Dari Fantasi – Zombie, Inilah 8 Film Hollywood Yang Tayang di Bulan November!
  • Kaya pesan moral, ini 10 film animasi indonesia yg nggak kalah keren

Tak butuh waktu lama deretan foto di momen bahagiannya akan muncul via Instagram. Maia dikelilingi oleh keluarga dan ketiga jagoannya, Al, El, dan Dul yg hadir sebagai bentuk dukungan untuknya. Rona bahagia pun kelihatan di semua penjuru.

Hari ini lewat akun Instagram pribadinya @maiaestiatyreal, ia mengunggah deretan foto yg merekam momen di hari bahagianya itu. Ia kelihatan sungguh bahagia. Hingga pada keterangannya ia menuliskan kalau kini keluarganya sudah sempurna.

Sama halnya dengan foto terbarunya berikut ini. Foto di atas adalah foto terbaru yg diunggah oleh Maia hari ini. Tepat 2 jam yg lalu, ibu dari 3 cowok tampan itu berbagi salah satu potret keluarga bahagiannya bersama sang suami, Irwan Mussry, dan tentunya Al, El, dan Dul.

Dengan masih memakai baju pengantin, Maia duduk di antara 4 laki-laki jagoannya. Tampak begitu cantik, ia tersenyum dengan tulus. Sama halnya dengan 4 laki-laki di sekelilingnya.

Rona bahagia ini tidak mampu dipungkiri. Bahkan dengan melihatnya saja mulai terasa betapa bahagianya Maia hari itu. Sampai-sampai kebahagiaan itu dapat ikut dirasakan oleh ketiga anak-anaknya.

Ya, Maia Estianty benar-benar bahagia. Kini ia sudah memulai hidupnya yg baru bersama seorang suami dan ketiga anak-anaknya yg tampan.

Apa yg ia rasakan ia tumpahkan lewat caption pada foto ini. “Alhamdulillah. Inilah dia. Ini yg kita tunggu-tunggu selama ini. Hidupku yg baru bersama suami dan anak-anakku. Selamat tiba di keluarga ‘AYAH’.

Turut berbahagia buat keluarga baru Maia Estianty. Semoga suka cita terus dan langgeng hingga akhir hayat, amin. Selamat, Bunda!

foto/berita-foto/indonesia/potret-bahagia-keluarga–anak-anak-hari-pernikahan-maia-estianty.html

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin