Buka Resto Bakmi, Baim Wong Persembahkan Rasa Mahal Dengan Harga Murah

Sejak beberapa waktu lalu, Baim Wong membuka bisnis kuliner yg ia namakan Resto Bakmi Wong. Bukan cuma Baim yg membuka bisnis dengan macam makanan ini, dulu apa bedanya masakan bintang sinetron ini dengan seleb lainnya?

Ternyata jawabannya adalah rasa yg dipersembahkan oleh Baim. Ia sengaja memberikan rasa mewah dengan bahan-bahan berharga mahal, namun menjualnya dengan harga yg murah meriah.

“Saya sengaja buat orang menengah ke bawah. Saya kadang menemukan dengan harga segitu tetapi biasa saja. Saya bener-bener istilahnya main volume. Orang banyak suka, resto aku rame terus,” ujar Baim saat ditemui di bilangan Benhil, Jakarta, Sabtu (30/12).

Menjajal bisnis kuliner bukan tanpa pertimbangan buat aktor yg juga suka bidang desain ini. Baim tidak mau setengah-setengah dalam menjalani pekerjaannya, sehingga ia memilih bidang kuliner yg sekarang jadi passionnya meskipun banyak yg menawari bidang politik.

Meski kuliner bukan bidangnya, namun karena milik passion, Baim merasa tidak milik beban dalam menjalani bisnisnya. Ia pun bahagia karena dapat membuka lapangan pekerjaan buat orang lain.

“Ada yg baru 19 tahun dan putus sekolah, aku pekerjakan. Di situ, bisnis itu it’s not but money yak. Bisnis bukan karena uang tetapi pelayanan yg baik. Ini juga pengalaman bagi aku karena pernah bisnis dengan Rafi di Kemang, itu hanya gaya-gayaan deh,” terangnya.

(kpl/far/phi)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin