Bukan Penghargaan, Ternyata Young Lex Jadi Pengisi Acara MTV Asia

Dunia Rapper Indonesia kembali sempat heboh beberapa waktu lalu. Pasalnya, Young Lex dikabarkan mendapatkan penghargaan dari MTV Asia dan menuai pro-kontra karena hal itu. Ditemui di kawasan SCBD, Young Lex mengklarifikasi hal tersebut.

BERITA TERKAIT
  • Resmi nikahi Almaratu Intan, Caisar sempat deg-degan ketika Akad
  • Prediksi Skor Armand Maulana Soal Pertandingan Perancis VS Argentina Nanti Malam
  • Hamil di luar nikah, Dewi Sanca nangis di kamar setelah keguguran

“Bukan penghargaan bro. Itu sebuah acara rapper-rapper yg terbaik menurut MTV se-asia diundang. Jadi ada (rapper asia lain) tetapi dari Indonesia hanya gue doang. Iya gua perform, itu acara TV,” katanya dengan lugas, Jumat (29/6).

“Jadi MTV manggil gue buat mewakilkan Indonesia, gue juga gatau alasannya, karena gue ngga nanya mereka. Mungkin menurut mereka gue yg layak,” sambungnya.

Meskipun begitu, publik masih dibuat penasaran dengan terpilihnya ia sebagai rapper yg mewakili Indonesia. Pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini juga kembali menjelaskan alasan ia terpilih menurut opininya.

“Ya mungkin MTV milih dari yg terkenal. Banyak ngga rapper yg lebih baik dari gua? Banyak bgt. Cuma pilihannya banyak ngga yg lebih baik? Nah lebih baik atau jagonya itu tergantung dari masing-masing mampu nilai dari mana sebenernya sih,” jelasnya.

Seperti diketahui, acara MTV Asia yg diikuti Young lex bertajuk Yo! MTV Raps yg diselenggarakan di Kuala Lumpur. Dalam acara tersebut pun diikuti oleh rapper-rapper terbaik dari segala negara se-Asia.

(kpl/apt/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin