Captain Marvel Bakal Muncul Di ‘AVENGERS: INFINITY WAR’, Benarkah?

Film AVENGERS: INFINITY WAR telah tayang di Indonesia akan tanggal 25 April 2018 lalu. Film garapan sutradara Anthony dan Joe Russo ini menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun 2018. Penantian tersebut dikarenakan rasa penasaran mulai cerita baik dari keseluruhan film maupun masing-masing tokohnya, termasuk Captain Marvel.

BERITA TERKAIT
  • AVENGERS: INFINITY WAR, Seandainya Thanos Tertarik Jadi Pengusaha
  • Demi Infinity War, para penonton sampai rela duduk terpisah di bangku terdepan
  • Chris Pratt Jadi Star-Lord di ‘INFINITY WAR’, Anak Ungkap Rasa Tidak Suka!

Captain Marvel adalah salah satu karakter superhero Marvel yg dalam komiknya sudah lama menjadi anggota Avengers. Karakter satu ini yaitu wanita sakti yg sudah menjadi superhero kosmis. Akankah Captain Marvel muncul di film AVENGERS: INFINITY WAR ?

Sebelumnya, banyak yg menduga Captain Marvel bakal muncul dalam Avengers Infinity War buat pertama kali. Namun, untuk yg menantikan kehadirannya, terpaksa harus menahan diri karena karakter satu ini tidak kunjung muncul.

Ya, kami harus menantikan tahun depan buat mampu menyaksikan aksi Captain Marvel dalam film solo perdananya. Marvel pun menjanjikan bahwa Captain Marvel mulai tampil dalam sekuel Avengers: Infinity War.

Captain Marvel memiliki nama asli Carol Danvers dan dalam filmnya nanti mulai dimainkan oleh Brie Larson. Carol adalah pilot Angkatan Udara Amerika Serikat yg dimasukkan DNA alien hingga memiliki kekuatan super. Lantas, ke manakah ia selama Avengers: Infinity War?

Tak Dijelaskan

Sayangnya, pertanyaan tersebut tidak dijelaskan sama sekali di sepanjang Avengers: Infinity War. Namun begitu, ada sebuah adegan yg mengisyaratkan keberadaan Captain Marvel di waralaba ini.

Bagi yg tidak ingin mendapatkan spoiler, barangkali mampu berhenti membaca sampai di sini.

Ending Bonus Avengers: Infinity War

Di adegan post-credit (ending bonus) Avengers: Infinity War, diperlihatkan Nick Fury dan Maria Hill sedang mengalami kekacauan di tengah kota.

Seperti diketahui oleh mereka yg telah menonton film ini, sebagian manusia di bumi lenyap, termasuk Nick Fury dan Maria Hill.

Logo Captain Marvel

Namun sebelum Nick Fury lenyap, ia sempat mengirimkan sinyal melalui sebuah alat yg di dalamnya terdapat logo Captain Marvel.

Antusiasme film AVENGERS: INFINITY WAR ini tidak cuma dirasakan di dalam negeri saja melainkan di luar negeri. Russo Brothers sampai harus menutup kolom komentarnya agar menghindari oknum yg doyan banget kasih spoiler. Kalau kamu telah menonton?

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin