Cerita Syahrini Dikunjungi Oleh Ustaz Abdul Somad, Tak Banyak Bicara

Beberapa waktu lalu, Syahrini sempat mampu tamu spesial di kediamannya. Dia adalah Ustaz Abdul Somad yg pamornya sedang naik daun. Momen itu sempat diabadikan oleh sang Incess melalui akun Instagram dalam bentuk foto maupun video.

BERITA TERKAIT
  • Bukan pelakor, paranormal ini sebut 50% kekayaan Syahrini dari Mr H
  • Soal Syahrini, paranormal yakini Mr H memang nyata bukan sekedar aplikasi
  • Syahrini: Netizen Itu Maha Tau, Halu Semuanya

Syahrini mengaku seandainya dirinya telah sejak lama mengodalakan sosok Ustaz Somad. Tentu saja Ia kegirangan dapat mampu kunjungan dari sang idola, terutama mengingat jadwal dari Ustaz Somad sangat padat sepanjang tahun ini.

“Senang sekali karena idola sekali dengan beliau. Bagaimana sih rasanya di datangi idola? Apalagi orang saleh ya. Alhamdulillah dapat diberikan kesempatan oleh Allah waktu yg luar biasa dari beliau dengan schedule yg sampai 2020 padat tetapi menyempatkan tiba dan silaturahmi ke kediaman ibu cetar,” ujar Syahrini saat ditemui di kawasan kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/3).

Pada kesempatan itu, Ustaz Somad tak tiba bagi melakukan acara pengajian. Beliau cuma silaturahmi sambil memberikan wejangan dan doa bagi mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut. Salah satunya adalah harapan agar Syahrini mampu langsung hijrah dan mengenakan balutan hijab buat menutupi kepalanya.

“Tidak banyak bicara karena beliau adalah orang saleh, tak banyak memandang yg bukan muhrim, jadi bicaranya sama kakak saya. Beliau sarapan di rumah, kemudian doa bersama, mendoakan saya pada khususnya,” lanjut wanita berusia 35 tahun ini.

“Nggak (pengajuan) sih, kami silaturahmi aja, keluarga private sama ustaz di rumah,” sambung Aisyahrini, adik sekaligus manajer Syahrini.

(kpl/aal/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin