Channing Tatum Pacari Jessie J, Begini Reaksi Jenna Dewan

Berselang 6 bulan usai mengumumkan perceraiannya dengan Jenna Dewan, Channing Tatum dikabarkan telah milik pacar baru. Sukses bikin heboh banyak orang, wanita yg kabarnya menjadi kekasih barunya itu adalah Jessie J.

BERITA TERKAIT
  • 5 Pasangan seleb paling dibenci, kabar putusnya bagi publik girang
  • Sidang perceraian belum mulai, Sheila Marcia menunggu sambil deprok
  • Meski Sibuk, Farah Quinn Tak Mau Kehilangan Momen Bareng Anak

Tentu saja ini menjadi kabar panas yg segera menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Tanpa diduga-duga, Channing Tatum dilaporkan sedang menjalin cinta dengan pelantun tembang Flashlight itu.

Tak sedikit pula yg penasaran seperti apa reaksi Jenna Dewan ketika mendengar hal ini. Namun ternyata, aktris cantik yang berasal Amerika Serikat itu sama sekali tidak ambil pusing dengan kabar kedekatan Jessie J dan mantan suaminya, seperti yg dilansir dari E! Online.

Hal ini secara segera diungkapkan oleh salah seorang sumber pada E! News, “Jenna tahu kalau Channing telah pacaran, dan dia sama sekali nggak kaget. Dia telah diberi tahu lebih lalu oleh salah seorang temannya.”

“Dia sama sekali nggak peduli dengan apa yg dikerjakan Channing selama dia terus bersiap sedia buat (anak mereka) Everly. Jenna juga sedang pacaran, dan mereka berdua sama-sama move on dengan hidupnya masing-masing,” imbuhnya menambahkan.

Sampai ketika ini belum ada konfirmasi segera dari pihak Channing maupun Jessie terkait rumor kedekatan mereka. Akankah mereka go public soal hubungan asmaranya? Kita tunggu saja! 😉

(eon/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin