Chikita Meidy Rilis Lagu Baru, Ternyata Isinya Tentang Sosok Ini

Bukan cuma melepas masa lajang, ternyata Chikita Meidy juga melepas sebuah lagu baru. Kabar ini keluar dari mulut mantan penyanyi cilik ini sendiri. Tepatnya di sebuah kesempatan wawancara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7). Yuk kalian simak penuturannya.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Ngadu ke Menteri Perhubungan, Prilly Latuconsina senang diajak kirab obor Asian Games
  • Tak peduli sedang tren, Sandra Dewi tolak tawaran horor karena ini

Pada kesempatan ini Chikita Meidy berbagi cerita tentang lagu barunya tersebut. Karena seperti yg kalian tahu ia sudah cukup lama tak menelurkan sebuah lagu sejak beberapa tahun yg lalu. Tepatnya pada tahun 2008 yg lalu, cukup lama kan?

Sedikit flash back, pada tahun 2008 itulah wanita yg lahir pada tanggal 22 Oktober ini mengeluarkan sebuah album. Album ini diberi tajuk Tergantung Kamu. Album Tergantung Kamu ini berisikan 10 lagu, seperti Putus Saja dan Yes Or No.

Setelah satu dekade menghilang dari layar kaca, Chikita Meidy kembali dengan kabar gembira. Bukan cuma tentang kabar pernikahannya, tetapi juga tentang perilisan lagu baru 2 hari yg lalu. “Lagunya itu judulnya Kau Pantas,” sebut Chikita.

Tentang apa sih lagu berjudul Kau Pantas ini? Jika dilihat dari judulnya sih tampaknya ada hubungannya dengan sang suami ya… Usut milik usut ternyata benar, lagu ini memiliki hubungan dengan sang suami Indra Adhitya lho, KLovers. “Menceritakan tentang saya melepas genggaman kedua orang tuaku buat memegang tangannya. Intinya ‘Kaulah yg mulai menjadi imam’,” jawab Chikita Meidy.

Melalui lagu ini ternyata ia ingin mengatakan sebuah pesan. Menurut Chikita Meidy , “Lebih pingin jadi inspirasi bagi orang bahwa semuanya ada jodohnya.” Selain itu katanya bagi mendapatkan jodoh ia memiliki sebuah saran yg dapat kalian tiru nih, merupakan mengalahkan ego. By the way welcome back to the industry Chikita!

(kpl/pur/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin