Chikita Meidy Ungkap Alasan Menikah Dengan Adat Minang

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy tengah berbunga-bunga. Bagaiamana tidak, di momen lebaran kali ini ia tidak lagi berstatus sebagai wanita single. Bahkan dalam waktu dekat ia mulai langsung mengakhiri masa lajangnya.

BERITA TERKAIT
  • Ini 10 pasangan suami istri terkaya di dunia
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Cukup Lama Menjanda, Farah Quinn Bakal Cari Pasangan Baru?
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup
  • Tinggalkan dunia persilatan, Lasmini kini jadi MC dan pengusaha
  • Cerita pedih di balik pernikahan singkat selebriti Indonesia

Kabar gembira ini dihembuskan sendiri olehnya. Tepatnya pada sebuah kesempatan wawancara di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2018). Chikita menyebutkan bahwa ia mulai melangsungkan pernikahan di awal bulan Juli ini. “8 Juli,” jawabnya singkat.

Tak sampai di situ saja, pada kesempatan ini ia juga menceritakan persiapan pernikahannya. Rencananya pesta pernikahannya ini mulai dilangsungkan di bilangan Jakarta Selatan. Hanya saja sampai ketika ini ia dan sang kekasih yg diketahui bernama Indra Adhitya belum menyebutkan waktu dan tempat secara detail.

Usut milik usut pesta pernikahan ini mulai diadakan dengan memakai adat Minang yg glamor. Bukan tanpa alasan, adat ini dipilih karena kedua keluarga ternyata sama-sama memiliki keturunan Minangkabau. Katanya, “Kan saya emang Minang, kalau dia (Indra) itu salah satu orang tuanya doang yg Minang.”

Selain itu hal ini juga yaitu request dari sang mama. “Jadi mama saya sempat ngomong, ‘Chik, mama pingin deh kalau kamu nikah ada tambuik’,” ujar Chikita menceritakan request sang mama.

Dan satu lagi, sang calon mertua pun rupanya memiliki banyak referensi pernikahan adat Minang. Hal ini terjadi dikarenakan calon mama mertuanya sudah berpengalaman dengan adat Minang lantaran Indra sudah dilangkahi oleh adiknya.

(kpl/far/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin