Choi Si-won Tak Akan Ikut Promosi Album Terbaru Super Junior

Jakarta – Aktor Korea Selatan Choi Si-won tidak mulai berpartisipasi dalam kegiatan promosi comeback grupnya, Super Junior.

Hal ini menyusul masalah kematian tetangganya yg melibatkan anjing punya keluarga Si-won beberapa waktu lalu, ungkap pihak manajemen Si-won hari ini.

“Choi Si-won sayangnya tak mulai menjadi bagian dari kegiatan promosi televisi Super Junior, yg mulai comeback pada 6 November dengan album kedelapannya ‘Play’,” kata mereka dalam website resminya.

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan juga meminta dukungan mereka bagi Super Junior. Kendati begitu, Si-won sudah mengambil bagian dalam produksi album terbaru dan video musik Super Junior,” tutur mereka seperti dilansir laman Kantor Berita Yonhap.

Karena perkara itu, Si-won dan keluarganya mendapat kecaman dari berbagai pihak. Sebelumnya, melalui akun Twitternya, Siwon mengatakan belasungkawa dan meminta maaf kepada keluarga korban.

“Ini adalah Choi Siwon. Sekali lagi, saya menundukkan kepala meminta maaf kepada keluarga mendiang Kim yg pasti menderita shock dan sedih karena kehilangan orang yg dicintai,” tulis dia.

“Aku merasa sangat menyesal setelah mendengar tentang situasi yg melibatkan anjing keluarga kami. Aku merasa sangat bertanggung jawab sebagai anggota keluarga yg memelihara anjing ini,” lanjut Siwon.  

“Aku mulai memastikan kejadian seperti ini tak terjadi lagi. Aku mohon maaf, saya berdoa bagi kebahagiaan mendiang di akhirat,” sambung dia.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin