Chrissy Teigen Mengaku John Legend Selalu Membuatnya Merasa Dicinta

Chrissy Teigen dan John Legend memiliki kisah cinta bak dongeng. Keduanya senantiasa mesra sejak masih pacaran hingga memiliki dua buah hati. John memang tahu betul bagaimana memperlakukan Chrissy bak ratu.

BERITA TERKAIT
  • Beberapa fakta tentang gempa di Pulau Lombok
  • Marsha Timothy ikut prihatin atas bencana gempa di Palu
  • Fenomena lagu ‘lingsir wengi’ diangkat jadi film layar lebar

“John terus menyampaikan saya seksi setiap saat,” ucap model sekaligus penulis buku resep ini dilansir dari PEOPLE. “Sebelumnya saya terus membantah bila orang yang lain berkata demikian,” ungkap ibu dari Luna dan Miles ini.

Namun diakui Chrissy bahwa John benar-benar meyakinkan dirinya. “Ia ingin saya tau ia mencintaiku. Ketika saya sendiri merasa jijik pada diriku, ia terus mengingatkan betapa ia amat menyukaiku, yaaah itu amat bagus,” jelas wanita keturunan Thailand ini.

Selain John yg terus memuji, Chrissy mengaku memiliki beberapa hal yg membuat hubungan mereka langgeng. “Kita berdua orang rumahan. Kita senang di rumah. Kita memang pernah melakukan hal kece di luar, tetapi kalian senang bersama keluarga. Kami menghargai waktu bersama dan menemukan kebahagiaan dalam momen sederhana dibanding acara keluar heboh,” jawab Chrissy.

Lebih lanjut, Chrissy tidak menampik dirinya terus mengungah kegiatan di sosial media. Namun ada beberapa hal yg ia simpan secara privat. “Aku tidak mulai mengumbar bila kita miliki persoalan dalam hubungan. Aku pun tidak dapat membayangkan (masalahnya) namun saya mulai menghindari (posting) bila itu terjadi,” ucap Chrissy serius.

Hubungan Chrissy dan John juga bukan tanpa celah. Ia mengakui bahwa ia dan sang suami memang kerap adu argumen.Namun biasanya itu terjadi karena hal-hal sepele.

John terus memberi keterangan utama ketika Chrissy melakukan sesuatu. Seperti ketika Chrissy sedang sibuk memasak di dapur misalnya. “John mulai berkata ‘Sayang saya mulai ke China buat dua hari.’ Kemudianaku benar-benar tidak tau apa yg terjadi dan menerka kemana perginya John selama dua hari,” pungkas Chrissy sambil terkekeh.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin