Chrissy Teigen Pakaikan Luna Busana Tradisional Thailand, Gemesin Banget!

Chrissy Teigen mungkin dikenal hidup dan berkarir di Amerika. Namun ia tidak ingin melupakan akar budayanya, Thailand. Ia juga berusaha menanamkan rasa cinta budaya Thailand pada anaknya, Luna.

BERITA TERKAIT
  • Beberapa fakta tentang gempa di Pulau Lombok
  • Anak pemotretan, sammy simorangkir: jagoan papa, bodyguardnya mama
  • Rilis Single ‘Hold On’, Gloria Jessica Tulis Sendiri Liriknya

Ia mengajarkan dengan cara sederhana merupakan memberi Luna pakaian tradisional Thailand. Chrissy memilih pakaian tradisional Thai dengan aksen rumbai pink yg menawan. Ia juga memakaikan sutra Thailan sebagai rok si kecil Luna.

Ibu Chrissy memiliki darah Thailand sedangkan ayahnya keturunan Norwegia. Chrissy tumbuh di Amerika, meskipun demikian sang ibu tetap menanamkan budaya Thailan padanya. Hal ini pula yg membuat Chrissy ingin menanamkan hal yg sama kepada Luna.

Dalam memasangkan busana Thailand ini, Chrissy dibantu ibunya. Hal ini mengingatkan istri John Legend pada masa lalunya. Chrissy kecil juga pernah mengenakan pakaian tradisional. Sayang sekali foto masa kecil Chrissy tidak terlalu jelas, sehingga wajahnya tidak terlalu jelas.

Hingga ketika ini ibu Chrissy ikut tinggal bersama Chrissy dan John. Kehadiran sang ibu diakui Chrissy amat utama dalam kehidupannya.

“Ibu ku adalah nenek paling menakjubkan di dunia. Luna amat dekat dengannya. Ia milik banyak energi,” ungkap Chrissy dilansir dari Popsugar.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin