Cinta Sudah Mulai Besar, Uya Kuya Belum Perbolehkan Putrinya Pacaran

Di tengah-tengah kesibukannya sebagai seorang publik figur, Uya Kuya terus milik waktu bagi dihabiskan bersama anak-anaknya. Hari ini, Jumat (23/3) Uya bahkan tertangkap menikmati momen kebersamaannya bersama sang putri di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT
  • Selamat! Zaskia Adya Mecca melahirkan bayi laki-aki
  • Ini Alasan Rey Utami Mau Pilih Salah Satu Presiden RI Jadi Nama Anaknya
  • Mulai fokus main film, Nafa Urbach butuh uang hidupi anak?

Host kondang yg satu ini pun menyapa rekan media dan menjawab berbagai pertanyaan, salah satunya adalah tentang Cinta Kuya yg telah akan naksir lawan jenisnya. Uya pun mengatakan seandainya anaknya itu terus bicara terbuka padanya.

“Anak-anak memang terbuka sama saya. Apa aja, terbuka banget. Anak umur segini telah akan suka-sukaan itu wajar. Cinta naksir orang, ada yg naksir Cinta. Cuma aku bilang suka-sukaan boleh tetapi jangan pacaran dulu,” tuturnya.

Hal itu juga terjadi pada putra bungsunya, “Kayak Nino lagi bermasalah sama temen dan gurunya, dia bikin nangis orang, dia juga nangis, sebelum gurunya manggil gue, dia udah cerita duluan. Jadinya gue ya udah, karena gue udah tahu duluan dari anak gue langsung, jadi gue nggak kaget lagi.”

Bagi Uya, komunikasi di antara anak dan orangtua adalah kunci utamanya. Sikap terbuka yg ditunjukkan Cinta dan Nino pun membuatnya lebih gampang buat mengontrol semua hal.

Uya tidak perlu takut anak-anaknya terlibat pergaulan yg tak benar, karena ia terus kegiatan sehari-hari mereka. Begitu pula dengan sang istri yg juga mengajarkan buah hatinya agar lebih terbuka dan cerita soal problem apapun yg dihadapinya.

(kpl/abs/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin