Cita Citata Ungkap Kegembiraan Duet Bareng Slank

Meskipun konser ‘Slank in Love’ sudah berlalu namun moment tersebut tak mampu dilupakan begitu saja, Selasa (27/2). Tampil begitu memukau dengan performa yg luar biasa. Konser yg digelar di Balai Sarbini ini semakin menarik saat Slank menggaet beberapa solois penyanyi wanita buat diajak berduet bersama.

BERITA TERKAIT
  • PAPPRI Jakarta mulai duetkan Rhoma Irama dan Achmad Albar
  • Konser di Indonesia, band legendaris Europe bakal tampil di Boyolali
  • Konser di Jawa Tengah, David Foster tampil di bekas pabrik gula

Salah satu penyanyi tersebut adalah Cita Citata. Penyanyi dangdut ini senang bukan main kala itu, ia mampu berduet dengan grup band Slank dengan membawakan lagu ‘Balikin’. Perasaannya campur aduk tidak karuan, antara senang dan degdegan.

Ia merasakan antusias yg luar biasa. Penghormatan tersendiri karena dirinya dipercaya bagi menyanyikan bersama lagu-lagu hits Slank. Tapi jangan salah, rasa gelisah juga sempat Cita Citata rasakan.

Bagaimana tidak, ia mengaku cuma dua kali buat latihan. “Latihan hanya dua kali, hanya saya kaget yg balikin nadanya cowok. Omaigat melting gue langsung,” ungkap Cita saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Cita Citata mengungkapkan kekagumannya terhadap Slank karena penuh dengan inspirasi. Membuatnya lebih bersemangat lagi sebagai sesama penyanyi. Ia juga menceritakan ada satu lagu yg menjadi lagu favoritnya.

“Apa apalagi lagu ‘Ku Tak Bisa’. Lagu itu keren banget dari segi lirik dan lagunya dalam banget,” ucap Cita. Namun ketika ditanya alasan suka lagu tersebut karena adanya pengalaman pribadi, Cita Citata menjawab mungkin. “Mungkin iya, anak-anak jaman now gak dapat move on,” jawabnya.

(kpl/aal/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin