CL Bakal Ke Indonesia Tahun Depan?

Jakarta – Managing Director Gushcloud Indonesia, Oddie Randa, mengisyaratkan adanya kemungkinan solois wanita yang berasal Korea Selatan CL bagi ke Indonesia tahun depan.

“Sedang dalam pembicaraan. Saya belum mampu update banyak, tahun depan nanti kalian kasih listnya,” ujar dia ditemui usai pengumuman investasi YG pada Gushcloud di Jakarta, Senin.

Kedatangan mantan member girlband 2NE1 berkaitan dengan acara bertajuk “Woman in Influence” yg rencananya mulai digelar oleh Gushcloud Indonesia pada kuartal ketiga tahun depan.

“Acara tersebut mengedepankan pengaruh wanita di dunia kami sekarang. Yang mulai kalian undang seperti CL dari 2NE1. Dia mulai tiba bagi menginspirasi tentang bagaimana diaempengaruhi orang-orang di dunia entertaiment,” kata Oddie.

“Kemudian kalian dengar nama besar seperti ibu Sri Mulyani, atau ibu Susi, bagaimana dia mampu menginspirasi. Hal ini mulai sangat memberi pelajaran buat para wanita di luar sana,” sambung dia.

Rencana Gushcloud tersebut tidak lepas dari kerjasama yg baru saja terjalin dengan YG. YG Investment, perusahaan investasi di bawah naungan YG Group, musik label dan entertainment agnecy, berinvestasi sebesar 3 juta dolar AS di Gushcloud International, perusahaan yg bergerak di bidang influencer marketing dan entertainment.

(Baca juga: Perusahaan hiburan Korea YG investasi di Indonesia)

Selain konferensi tersebut, Gushcloud Indonesia juga berencana buat menggelar ajang penghargaan Influence Asia di Indonesia.

“Bayangkan kalau ada satu ajang penghargaan di mana seluruh influencer terbaik dari setiap negara tiba berkumpul di satu tempat buat mengikuti ajang itu, seperti kemarin di Singapura sama malaysia,” ujar Oddie.

“Sekarang kalian lagi ngobrol utk bikin itu di indonesia. Karena itu masih 2019, sekarang kalian lebih ke Woman in Influence di 2018,” lanjut dia.

Lebih lanjut, Oddie menyampaikan ketika ini Guscloud Indonesia tengah fokus bagi mewujudkan kemungkinan adanya kolaborasi antara influencer Indonesia dengan artis YG Entertainment.

“Pada waktu kami sepakat kerjasama pastinya mulai ada pintu-pintu yg terbuka. Kayak tadi salah satu youtuber tiba ke aku dan bilang ‘kayaknya asik nih kalau kerjasama dengan G-Dragon’,” ujar Oddie.

“Tapi tentunya bagi sampai ke sana mulai ada persiapan yg dilewati. Nah, persiapan itu yg kami fokuskan sekarang. Terutama mempersiapkan Indonesia di mana kalian dapat up to the level kolaborasi bersama artis YG Entertainment,” tambah dia.

Baca juga: Chandra Liow ingin kolaborasi dengan G-Dragon

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin