CL Di Trailer ‘MILE 22’, Film Yang Juga Dibintangi Iko Uwais

Film MILE 22 sedang menjadi perbincangan banyak orang di Indonesia, karena Iko Uwais juga membintangi film tersebut bersama Mark Wahlberg dan Ronda Roussey. Ternyata bukan hanya tiga nama tersebut yg ada di film MILE 22 lho. Masih ada CL, salah satu bintang K-Pop top.

BERITA TERKAIT
  • Aktor Rami Malek ‘hidupkan’ kembali Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody
  • Behind the scene ‘MILE 22’, Iko Uwais berdiri di depan ledakan
  • Investasi, BoA beli bangunan berisi restoran – motel bernilai Rp 36,5 miliar

Yap CL memang memulai debut akting Hollywood-nya lewat film yg disutradarai oleh Peter Berg itu. Sebelumnya mantan leader 2NE1 itu sempat berbagi foto-fotonya kala syuting MILE 22 di Instagram beberapa waktu lalu. Ia tampak berpose dengan sutradara Berg dan aktor lainnya di film tersebut, John Malkovich.

Trailer bagi MILE 22 telah dirilis dan kebetulan ada scene CL pun juga muncul walau tak lama. Di trailer itu, penyanyi lagu No Better Feeling ini menggunakan jas dan dasi serta berjalan yakin diri di bandara. Rambut pirangnya diikat dan CL menggunakan eyemakeup yg selama ini telah menjadi ciri khasnya.

CL diketahui memerankan karakter yg disebut dengan Queen. Queen adalah seorang pembunuh dari organisasi bernama Overwatch. Jadi penasaran kan dengan karakter yg diperankan oleh wanita berusia 27 tahun ini.

MILE 22 adalah film yg berkisah tentang kerjasama antara agen CIA dan polisi dari Asia Tenggara dalam mengungkap sindikat kriminal internasional. Agen CIA itu awalnya melindungi polisi yg juga informan itu di 22 mil wilayah musuh.

Belum jelas kapan film MILE 22 mulai tayang di Indonesia. Yang jelas buat pemutaran di Inggris diketahui pada 10 Agustus mendatang. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(kpl/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin