Curhat Perkara Rumah Tangga Di Instagram, Cinta Ratu Nansya Sebut Roby Geisha Alay

Prahara rumah tangga yg menimpa musisi Robby Geisha dan istrinya, Cinta Ratu Nansya baru-baru ini santer diperbincangkan oleh publik. Pasalnya, Robby secara terang-terangan membuka aib rumah tangganya di media sosial. Ditanya mengenai hal tersebut, Cinta Ratu cuma menanggapi dengan santai.

BERITA TERKAIT
  • Jarang Berkarya Jadi Sebab Roby Geisha Lampiaskan Kekesalan di Instagram?
  • Cinta Ratu Nansya Sesalkan Cara Roby Geisha Hadapi Masalah Rumah Tangga
  • Tersandung Isu Perceraian, Cinta Ratu Nansya Ungkap Roby Geisha Kabur Dari Rumah

“Masa seorang musisi besar curhatnya di sosial media, kayak anak alay baru kemarin. Jadi mampu menilai sendirilah. Mendingan curhat sama Tuhan. Curhat tuh di sajadah aja, nggak di medsos. Jadi segala orang akhirnya tahu kan,” ujar Cinta Ratu Nansya, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (24/01/2018).

Tak cuma membeberkan masalah ketidakharmonisannya dengan sang istri, Robby juga menuding Ratu Cinta sebagai seorang musyrik. Tak ayal, Ratu Cinta pun menampik hal tersebut dan balik menyampaikan bahwa tuduhan Robby sama sekali tak berdasar. Tak mau ambil pusing, Ratu Cinta mengaku tak sakit hati membaca pernyataan Robby.

“Nggak ada yg perlu disakithatiin. Semua kan urusan aku dengan Tuhan. Kalau memang aku musyrik, aku kan baru pulang umrah. Kalau aku milik kesalahan, aku pasti telah kena azab. Alhamdulilah aku sampai sini masih baik-baik aja dong,” tegasnya.

Lebih lanjut, Ratu Cinta menilai Robby terlalu mengulik kesalahannya. Ia justru meminta pria tersebut buat mawas diri dengan kegiatan ibadahnya.

“Orang kalau milik salah nggak mulai mau pergi ke Tanah Suci. Tuhan bukan bagi mainan kok. Jangan bilang soal musyrik seluruh macam, tanyain aja salat dia udah bener belum?” tandasnya.

(kpl/abs/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin